Breaking News

September 5, 2022

TP PKK Dan Pemkab Asahan Sambut Kedatangan Tim Monitoring TP PKK Provsu

                                            05 September 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
TP PKK bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menyambut
Kedatangan Tim Monitoring TP PKK Provinsi Sumatera Utara (Provsu) di Pendopo Rumah Dinas Bupati dalam rangka monitoring desa pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK, IVA Test Tahun 2022, Senin (5/9).

Tim monitoring dipimpin langsung oleh Ketua TP PKK Provsu, dengan sasarannya Desa/ Kelurahan dalam pelaksana 10 program pokok PKK dalam rangka Hari
Kesatuan Gerak (HKG) PKK melalui kader cerdik PKK gemilang menuju slogan Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat.

Bupati Asahan H. Surya, BSc  memberikan sambutannya pada kegiatan ini mengatakan kehadiran Tim Monitoring ini dapat menambah motivasi bagi kami untuk meningkatkan semangat
membangun Desa dalam rangka memberhasilkan visi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ketua TP.PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya pada paparannya mengatakan, untuk mempersiapkan desa yang
mengikuti lomba HKG, Pihaknya melakukan pembinaan agar mendapatkan hasil yang lebih efektif dan efisien.
Kecamatan Buntu Pane (PAAR), Desa Rawang Pasar IV Kecamatan Rawang Panca Arga (HATINYA PKK) dan Kecamatan Simpang Empat (IVA Test).

Ketua TP PKK Provsu Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam bimbingan dan arahannya, mengatakan, saya terkesan dengan TP PKK Kab.Asah, dimana setiap desa yang mengikuti lomba, OPD menjadi penanggungjawabnya dan ini merupakan hal yang luar biasa, apalagi Bupati mensuport setiap kegiatan TP PKK.

Berharap kepada Kader TP PKK Kabupaten Asahan dapat hadir menjadi solusi dan contoh bagi masyarakat Desa/Kelurahan, sehingga ditengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat.

Ketua TP PKK Provsu beserta rombongan didampingi oleh Ketua TP PKK Kabupaten.
melanjutkan perjalanan ke Desa Silau Barat Kecamatan Setia Janji untuk melaunching Pilot Projeck Gerakan Keluarga Sehat Tanggap Bencana Tingkat Nasional.
(Yohanna cs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!