Breaking News

Connect With us

September 15, 2022

Wako Pariaman Buka Muscab ke IV Gapeksindo

                                                      15 September 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Wali Kota Pariaman Genius Umar membuka Musyawarah Cabang IV Gabungan Perusahaan Konstruksi Nasional Indonesia (Gapeksindo) untuk wilayah Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman bertempat di Aula Nantongga Hotel Pariaman, Kamis (15/9).


“Gapeksindo merupakan wadah organisasi perusahaan yang bergerak dibidang jasa konstruksi dimana meliputi bidang arsitektural, bidang sipil, bidang mekanikal, bidang elektrikal, dan bidang tata lingkungan. Melirik syair dari Hymne Gapeksindo, kita tentu juga punya keinginan yang sama yaitu Gapeksino bangkit, negeri adil makmur dan sejahtera selamanya. Ini yang kita inginkan, bangkitnya Gapeksindo dengan kepengurusan yang baru sehingga membawa kemajuan bagi Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman, “ ungkapnya.


Pada kesempatan yang sama, Genius juga meminta dukungan dari semua anggota Gapeksindo Pariaman dalam pembangunan kota agar berjalan lancar. Pemkot Pariaman akan mengupayakan untuk menggunakan jasa kontraktor lokal dalam pembangunan Kota Pariaman. Disamping itu, Genius juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan pengurus DPC Gapeksindo Pariaman yang beranggotakan pengusaha muda dan kreatif yang ada di Kota dan Kabupaten Padang Pariaman.


“Kepada seluruh pengurus DPC Gapeksindo, saya berharap untuk terus bersinergi, bekerja sama, dan meningkatkan profesionalisme agar dapat memberikan pelayanan konstruksi yang prima pada masyarakat. Dengan telah terbentuknya kepengurusan yang baru, Gapeksindo Pariaman lebih memperbanyak anggota sehingga dengan ilmu yang dimiliki masing – masing anggota akan menghasilkan pekerjaan yang berkualitas. Setelah bertambahnya anggota, secara tidak langsung akan membangkitkan kelembagaan yang selama ini terdengar sayup dalam rutinitas dan menampakkan kontribusinya terhadap pembangunan Kota Pariamana dan Kabupaten Padang Pariaman, “ ujarnya.


Pelaksanaan Muscab ini adalah merupakan amanah dari Anggaran Dasar Gapeksindo, dalam rangka memilih kepengurusan baru untuk periode 2022 – 2027 serta membahas pokok-pokok pikiran yang nantinya akan dituangkan kedalam bentuk Program Kerja Empat Tahun Gapeksindo Kabupaten/Kota Pariaman ke depan. Dengan mengembangkan upaya nyata ke arah peningkatan peranan Gapeksindo, akan dapat berpengaruh terhadap terciptanya sinergitas pertumbuhan antara Gapeksindo dengan pihak-pihak terkait.


“Selamat melaksanakan Muscab ke IV Gapeksindo Pariaman, semoga mendapatkan hasil kesepakan yang diinginkan sehingga lima tahun mendatang dapat menyusun program dan rencana kerja yang terbaik. Siapapun terpilih dalam pengurus yang baru hendaknya lebih berkualitas dan memajukan organisasi Gapeksindo yang solid kedepannya sehingga dapat menjadikan Gapeksindo Pariaman sebagai mitra pemerintah yang maju, “ tutupnya.(wrm).

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!