Breaking News

Connect With us

October 12, 2022

35 Pejabat Fungsional Pessel Dilantik Sekda Mawardi Roska

                                                      12 Oktober 2022

Sekretaris Daerah (Sekda) Pesisir Selatan, Mawardi Roska melantik dan mengambil sumpah 35 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan bertempat di aula Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Selasa (12/10).


Sebanyak 35 orang ASN yang di angkat sebagai pejabat fungsional tersebut terdiri dari, tenaga arsiparis 12 orang, perencana ahli 5 orang, bidan 9 orang, instruktur ahli 5 orang, dokter gigi 2 orang dan pengawas kemetrologian 1 orang.

Dalam sambutannya, Sekda Mawardi Roska menyampaikan kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk ikut membangun dan menjaga citra positif sebagai ASN, bersikap dan bergaul dengan masyarakat, serta menujukkan figur yang berkualitas dan profesional.

"Jadilah pejabat yang senantiasa mengembangkan diri, memperkaya pengetahuan dengan mau belajar terhadap perkembangan yang ada, memiliki kesadaran dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar, serta tanggap terhadap perubahan dan dinamika masyarakatnya," pintanya.

Dikatakan, sebagai ASN juga harus melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik serta berupaya memajukan daerah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. 

"Kinerja ASN itu akan terus dievaluasi. Oleh karena itu, ASN harus berupaya meningkatkan kinerja dan fokus pada pelaksnaan tugas dan fungsi masing-masing,"ingat Mawardi Roska.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!