Breaking News

Connect With us

October 17, 2022

Bakti Sosial TNI-KB-KES Kegiatan Non Fisik TMMD ke115


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Satgas TMMD dampingi tim penyuluhan KB dan Kesehatan Reproduksi pelayanan KB MKJP (Metode Kontrasepsi Jangka Panjang) dan Non MKJP DP3AKB Padang Pariaman pada Senin (17/10/2022)


Sosialisasi ini di sampaikan oleh Kabid KB DPPKB Kab Padang Pariaman Ibu Adriwastri Mastro Ibu Armayanti Fungsional DPPKB dan Mardatil Penyuluh KB Balai Penyuluhan Kec 2x11 Kayu Tanam dan Penyuluh Agama KUA Kec kayu Tanam Bapak Alimurni serta Kopda Romi Chaniago Perwakilan dari Satgas TMMD KE 115.


Sebagai nara sumber  Asriwastri Mastro , menyampaikan sosialisasi ini hendak nya bisa jadi pedoman bagi pasangan Suami Istri dalam membina kehidupan berumah Tangga menuju keluarga  Hormonis dan sejahtera.


Sebagai mana  Dinas DPPKB Kab Padang Pariaman, khusus nya di Kec Kayu Tanam ini dapat bekerja sama  dan Bersinergi dengan TNI dalam membuat  masyarakat hidup sejahtera.


Dalam penyampaian Sosialisasi dan KKK Edukasi Alimurni, Penyuluh KUA 2X11 Kec Kayu Tanam menyampaikan bagaiman kita dalam kehidupan Berumah Tangga Memaknai KB dalam menuju Keluarga sejahtera. 


"Harus di awali dengan perencanaan dan niat, karena tampa di awali dengan itu, mungkin kehidupan sejahtera dalam kehidupan berumah tangga tidak akan tercapai dan terlaksana.


Dalam pemilihan Pasangan pun harus bisa memilih bobot, Bibit, Bebet insaallhah kalau ini sudah di terapkan.


nanti nya membawa kita menuju Keluarga  Sakinah Mawaddah dan Warohmah.


Kopda Romi Chaniago Satgas TMMD ke 115, KODIM 0308/Prm, sangat senang dan bersukur sekali melihat Antusias Masyarakat 2x11Kec Kayu Tanam ini sangat tinggi mengikuti kegiatan Sosialisasi.


Kopda Romi Chaniago menyampaikan ucapan Terimakasih dari Dan satgas TMMD ke 115.


"Atas nama Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat saya menyampaikan mohon maaf yang sebesar besar nya karena tidak bisa Hadir dalam acara ini.


"Karena ada kegiatan penting lain nya, tapi kami TNI akan selalu ada  di tengah tengah masyarakat kapan pun dan dimanapun. Untuk membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat  dimana dan kapan pun di perlukan," Ucap dia.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!