Breaking News

Connect With us

October 10, 2022

Bupati Padang Pariaman Tutup Turnamen Sepak Bola Hengki Irawan Cup I

                                                           09 Oktober 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur  menutup secara resmi Turnamen Sepak Bola Hengki Irawan Cup I, pada Minggu, (09/10) dilapangan Persis Sungai Sariak Kecamatan VII Koto.


Dalam sambutan Suhatri Bur apresiasi langkah nyata tokoh muda Sungai Sariak Hengki Irawan yang peduli dengan pertumbuhan olahraga bagi generasi kampungnya. 


Menurutnya, kegiatan ini juga dalam rangka menumbuhkan semangat sportivitas dan memberi hiburan kepada masyarakat VII Koto.


Kemudian Suhatri Bur menambahkan, turnamen olahraga itu adalah kegiatan yang positif dan memberi panggung generasi muda dalam menyalurkan hobi dan bakat mereka. 


Makanya dia berharap, semoga kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya dan dapat melahirkan bibit pemain Persepar khususnya dan nasional pada umumnya.


"Seiring dengan upaya membangkitkan kembali Persepar, pemerintah daerah sangat mendukung turnamen antar club seperti ini, karena dari sinilah pembinaan itu dimulai," sebut ketua DPD PAN Padang Pariaman ini mengapresiasi.


Pada kesempatan itu, dia juga sangat mengapresiasi seluruh pemain dan para sporter, karena selama pertandingan berlangsung dia tidak mendengar adanya kegaduhan antara pemain maupun sporter. 


Sebagaimana informasi awal dari panitia bahwa turnamen ini dalam rangka menghidupkan kembali kejayaan Porslan FC Nagari Lareh Nan Panjang, Kecamatan VII Koto.


"Terima kasih kepada seluruh pemain dan penonton yang saling mendukung untuk kesuksesan turnamen ini, mari terus kita junjung tinggi sportivitas dan kita tingkatkan silaturrahmi dengan kegiatan ini," ajaknya mengakhiri.


Sebelumnya, Hengki Irawan sebagai sponsor utama kegiatan ini mengemukakan, dia hanya mendukung kegiatan yang telah digagas oleh masyarakat Nagari Lareh Nan Panjang Sungai Sariak.


Bahkan katanya, dia sangat siap mendukung seluruh aktivitas pemuda dan kegiatan lainnya agar pemuda selalu membuat kegiatan yang positif.


"Saya sangat mendukung aktivitas pemuda, selagi itu adalah kegiatan yang positif dan menjadi ajang binaan generasi," ungkap Hengki yang juga Bendahara Umum sekaligus Manager Persepar (Persatuan Sepakbola Padang Pariaman) yang sebentar lagi berlaga di liga Tiga PSSI wilayah Sumatera Barat ini.


Kemudian Panitia acara Zulnaidi Apri melaporkan bahwa Turnamen Sepak Bola ini diikuti sebanyak 8 (delapan) club dalam wilayah Kecamatan VII Koto Sungai Sariak lama. Kegiatan telah dilaksanakan selama 16 hari. 


Dan saat penutupan secara resmi oleh Bupati Suhatri Bur tersebut, juga diumumkan hasil pertandingan dan juaranya. Adapun Juara 1 Tansel FC dari Nagari Tandikat Selatan yang berhasil mengalahkan Tim Tuan Rumah Porslan FC dengan Skor (2-0) menjadikan Porslan FC harus puas dengan prediket Runner Up.


Untuk posisi tempat ketiga dimenangkan oleh PSPS Padang Sago yang berhasil mengalahkan Nagari Balah Aie Induak di babak akhir. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!