Breaking News

October 5, 2022

Bupati Rusma Yul Anwar Apresiasi Upaya Bank Nagari Dalam Permodalan Masyarakat di Pessel

                                                           04 Oktober 2022

FS.Pessel(SUMBAR)-Bank Nagari resmikan pemakaian Kantor baru cabang pembantu di Kambang, Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel), Selasa (4/10).


Kantor baru cabang pembantu Bank Nagari tersebut merupakan relokasi dari tempat lama, sebagai penunjang pelayanan Bank Nagari di Pessel.

Peresmian tersebut langsung diresmikan Direktur Operasional PT. Bank Nagari Syafrizal, dan Bupati Pessel Rusma Yul Anwar.

Ketua DPRD Pessel Ermizen, Pimpinan Cabang Bank Nagari Painan Helfiyanrika serta sejumlah pejabat OPD dan kecamatan setempat.

Bupati Rusma Yul Anwar mengapresiasi upaya bank nagari dalam membantu daerah melalui Perbankan.

Ia mengatakan, salah satunya dalam upaya itu telah dapat meningkatkan menumbuhkan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Pessel.

"Semoga dengannya kantor cabang pembantu di Kambang akan semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," terangnya.

Ia berharap, Bank Nagari terus berperan dalam memberikan pelayanan perbankan kepada masyarakat dan dapat meningkatkan perekonomian melalui kemudahan pelayanan yang ada.

"Jika kantor semakin dekat maka masyarakat akan semakin mudah dilayani. Tentu akan dapat meningkatkan roda ekonomi masyarakat Kambang," jelasnya.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Bank Nagari, Syafrizal mengatakan, kantor cabang pembantu di Kambang adalah sebagai upaya bank nagari dalam mendekat pelayanan pada masyarakat.

Ia mengatakan, dengan hadirnya kantor cabang pembantu tersebut, masyarakat di Lengayang dan sekitarnya bisa mendapatkan, tanpa harus ke kantor cabang.

"Dengan beroperasinya Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Kambang diharapkan akan lebih memberikan manfaat memudahkan masyarakat Lengayang dan sekitarnya dalam proses kredit maupun transaksi keuangan lainnya," terangnya.

Ia mengaku, melalui kerjasama dengan masyarakat dan Pemda, pihaknya  akan terus berinovasi dan memberikan pelayanan dalam membantu permodalan masyarakat untuk pengembangan usaha.

Dalam peresmian kantor cabang pembantu itu, Bank Nagari Painan, juga menyerahkan perjanjian kredit KPUM Simamak senilai Rp. 250 juta.

Selain itu, juga penyerahan perjanjian kredit KUR Marandang senilai Rp. 10 Juta serta penyerahan QRIS secara simbolis kepada Nasabah.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!