Breaking News

October 26, 2022

Camat Lengayang Bangun Sinergi dengan Seluruh Lapisan Masyarakat

                                                                                                                        26 Oktober 2022

FS.Pessel(SUMBAR)-
Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) baru saja mempunyai Camat Definitif yang selama ini di tunggu tunggu Masyarakat Lengayang karna selama ini roda pemerintahan dijalankan oleh Camat PJS (Pejabat sementara) yang tentunya secara administratif mempunyai kewenangan sangat terbatas dalam menjalankan roda pemerintahan.


Jadi dengan hadirnya Camat Definitif yang punya kewenangan mutlak sangat disambut dan ditunggu masyarakat Lengayang itu Sendiri.


Saat media ini berbincang bincang hangat sambil menyeruput teh panas bersama Camat Lengayang, Alpriyendri di sebuah warung kopi di Pasar Lakitan Kecamatan Lengayang Kabupaten pesisir Selatan pada Rabu sore 26 Oktober 2022 yang juga dihadiri oleh Tokoh petani melenial Lubis Lakitan mengatakan bahwa, selaku Camat yang baru di Kecamatan ini akan membangun sinergi kepada seluruh tokoh masyarakat Lengayang baik Rantau maupun yang berada di kampung.


"Kita tentu akan mendengarkan keluhan, aspirasi maupun apa saja yang harus diutamakan tentang kebutuhan yang amat vital demi kemajuan kecamatan Lengayang kedepannya," tuturnya.


Alpriyendri menambahkan apa saja kendala tentang pembangunan yang ada dikecamatan Lengayang saya akan berupaya menggodoknya supaya lancar dan teroptimalisasi hendaknya,saya akan melobi dinas kabupaten dan Tokoh tokoh Lengayang supaya kecamatan ini lebih maju hendaknya.


"Saya menyampaikan pada Staf saya kalau ada masyarakat yang datang ke kantor kecamatan tolong layani dengan baik dan prima karna kita adalah pelayan masyarakat dan kita mendorong perubahan yang lebih baik kedepannya dan lebih mengutamakan masyarakat," ujarnya.(Kontributor:Roni Prima)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!