Breaking News

October 22, 2022

Diki hermansyah, Pendamping Desa Kecamatan Mandiangin Timur Terpilih Jadi Kades Taman Dewa


FS.Sarolangun(SUMBAR)-
Pemilihan Kepala Desa Taman Dewa, Kecamatan Mandiangin yang berlangsung pada Rabu (19/10/2022) yang serentak bersamaan dengan 56 desa lainnya di Kabupaten Sarolangun.


Pilkades taman dewa ini, ada tiga orang Calon Kades yang menjadi pilihan masyarakat setempat yang berjumlah 1000 lebih Daftar Pemilih Tetap (DPT).


Ketiga Cakades tersebut, Dicky hermansyah dengan nomor urut 01 yang merupakan seorang Pendamping Lokal Desa (PLD) Kecamatan Mandiangin timur, dan Taupik Hermansyah, dengan nomor urut 02  saiful Adri dengan nomor 03 yang merupakan Calon Kades Incumbent.


Dari pemungutan suara tersebut, diketahui Calon Nomor Urut 01 Dicky hermansyah berhasil unggul dengan meraup 446 suara, unggul 120 suara dari calon nomor urut 02 Taupik Hermansyah  yang memperoleh 326 suara. Dari nomor urut 03 Saiful Adri 234 suara 


Dengan demikian, Pilkades desa taman dewa tahun 2022 ini dimenangkan oleh calon nomor urut 01 Dicky hermansyah yang tentunya ditetapkan sebagai Kades Terpilih Desa taman dewa.


Diki hermansyah, kepada media ini, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dirinya mencalonkan diri sebagai kepala desa taman dewa berangkat dari niat tulus untuk membangun dan memajukan desa taman dewa.


Sebagai pendamping desa tentunya sudah banyak pengalaman bagaimana harus memajukan desa kedepannya, apalagi desa taman dewa yang merupakan desa yang berada di kecamatan mandiangin, dan memiliki untuk kemandirian dan kesejahteraan masyarakat.


“Terima kasih atas amanah yang telah diberikan oleh masyarakat, tentunya saya berkomitmen untuk kedepan membangun desa dengan menciptakan pemerintahan yang melayani masyarakat secara adil dan dan mewujudkan masyarakat sejahtera,” katanya, dengan nada haru.


Dicky hermansyah juga menyebutkan bahwa pelaksanaan Pilkades desa taman dewa dapat terlaksana dengan baik atas peran serta dari seluruh lapisan masyarakat dan panitia PPS, KPPS, Pemerintah Kecamatan hingga Kabupaten serta Pihak keamanan yang berjuang keras mensukseskan pesta demokrasi ini.


“Alhamdulillah semua tahapan Pilkades ini dapat berjalan dengan baik, kita tentu berikan apresiasi. Dan pesta demokrasi ini memberikan pelajaran serta kegembiraan bagi masyarakat, dan kita harap masyarakat kembali bersatu, untuk membangun desa,” kata pria yang menjadi pendamping Lokal desa sejak tahun 2015 silam.


“Kepada seluruh masyarakat Desa taman dewa, agar bersatu lagi, dan tidak ada lagi bahasa nomor 1 atau pun nomor 2.3 Pilkades sudah selesai, mari kita bergandengan tangan dan eratkan hubungan kekeluargaan untuk sama-sama memajukan desa,” kata dia menambahkan.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!