Breaking News

October 20, 2022

Gubernur Sumbar Sambut Kepulangan 85 Kafilah MTQN Provinsi Sumbar

                                                           20 Oktober 2022


FS.Padang(SUMBAR)-
Tiba di Bandara International Minangkabau (BIM) rombongan kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional Sumatera Barat Disambut Gubernur Sumbar diwakili Sekda Provinsi, Hansastri didampingi Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatra Barat, H. Helmi, Rabu (19/10/2022).


Kafilah Sumbar yang berjumlah 85 orang ini dipimpin Kepala Biro Bina Mental, Irsyad didampingi Kepala Bidang Penaiszawa, Yufrizal dan official. Kedatangan kafilah disambut dengan pengalungan bunga oleh Sekda dan Kanwil kepada pimpinan rombongan. 


Dalam MTQ Nasional ke 29 di Kalimantan Selatan ini, kafilah Sumbar berhasil meraih peringkat 5 besar dan memboyong 11 medali, 3 medali emas, 6 medali perak dan medali perunggu. Menurut Sekda Hansastri, prestasi khalifah Sumbar sangat luar biasa ini berkat kesungguhan, ketangguhan dan kegigihan pelatih dan official.


“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumatera Barat kami menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh kafilah, pelatih, pendamping serta seluruh masyarakat sumbar yang telah mengharumkan nama Sumbar di tingkat nasional, hal tersebut merupakan buah pembinaan selama ini dan perjuangan panjang semua pihak. Kami bangga dengan ananda duta terbaik Provinsi Sumbar,” ujarnya.


Sekda Hansastri berpesan prestasi ini merupakan kerja keras semua pihak tentunya apa yang ditampilkan khafilah Provinsi Sumbar sudah sangat maksimal dan inilah hasil yang mereka raih.


Sekda Hansastri juga menyampaikan apresiasi atas semangat juang Kafilah Provinsi Sumbar mudah-mudahan apa yang diraih Kafilah Provinsi Sumbar tahun ini dapat menjadi penyemangat untuk meningkatkan prestasi di masa yang akan datang. (MC. Prov Sumbar)


(Diskominfotik Sumbar)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!