Breaking News

October 14, 2022

Ibu Wapres Borong Produk Sumbar di Halal EXPO Persami 2022


FS.JAKARTA - 
Usai pengukuhan pengurus  Perhimpunan Saudagar Muslimah Indonesia (Persami) periode 2021-2026, Kamis (13/10) di Gedung Kementerian Perindustrian RI,  ibu Waki Presiden RI, Wury Maruf Amin bersama Ketua Umum Persami, Nurazizah Ma’ruf mengunjungi stand bazar yang berada di booth Halal Expo Persami 2022.


Dan yang menjadi sorotan saat itu adalah stand produk Sumatera Barat, yaitu stand kepunyaan Bunda Refan yang mempunyai ciri khas pakaian, bordir, sulaman dan songket dari usaha mandiri.


"Alhamdulillah ibu wapres dan ibu ketum Persami sangat tertarik dengan produk Sumbar, buktinya tadi beliau borong produk Sumbar seperti Songket, Sulam, Bordir dan makanan" ujar Bunda Refan.


Ibu Wapres Wufy sangat tertarik ketika diperlihatkan kain kain cantik khas Minangkabau tersebut.


"Menarik sekali melihat produk Sumatera Barat, dengan design cantik kain songket  dan baju kurung khas minangkabau buatan Bunda Reffan ini,  kita patut merasa bangga memiliki kekayaan dan   keanekaragaman produk UMKM yang tak kalah bagus kualitasnya dibandingkan produk luar negeri" pungkas Istri Wapres.


 Saat rombongan istri wapres singgah di booth Sumatera Barat, dagangan bunda reffan pun habis di borong rombongan tersebut. (monsis)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!