Breaking News

Connect With us

October 6, 2022

Kadis Parpora Tanah Datar Lakukan Audiensi dengan Dengan Disparekraf DKI Jakarta




FS. Tanah Datar, (SUMBAR)- Menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang ditandatangani oleh Bupati Tanah Datar dan Gubernur DKI Jakarta Rabu (5/10) silam, hari ini Kamis (6/10) Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga  Tanah Datar Hendri Agung langsung beraudiensi dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta di Jakarta Selatan.


Agung menyampaikan beberapa rencana untuk menindaklanjuti Perjanjian Kerjasama yang kemarin baru saja ditandatangani oleh Gubernur DKI Jakarta dan Bupati Tanah Datar. Satu diantaranya adalah permintaan dukungan promosi potensi Pariwisata Kabupaten Tanah Datar di DKI Jakarta.


“Kami menindaklanjuti arahan Bapak Bupati agar Potensi Pariwisata Tanah Datar bisa lebih dikenal oleh warga DKI Jakarta dan untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan ke Tanah Datar. Oleh karena itu kami mengharapkan dukungan Dinas Pariwisata DKI Jakarta untuk memfasilitasi upaya promosi tersebut diberbagai media yang dimiliki oleh Pemprov seperti Baliho, vidoetron serta event-event promosi Pemda DKI Jakarta dan lain sebagainya,” harap Agung.


Selanjutnya Kadis Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta melalui Kabid Pemasaran & Atraksi menyatakan siap mendukung tindak lanjut penandatanganan perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Kabupaten Tanah Dataran di bidang Pariwisata. “Kami akan segera pelajari dimana peluang-peluang untuk bisa mendukung dan bersinergi dengan Dinas Parpora Kabupaten Tanah Datar”, tutur Hari.


Selanjutnya Agung menyatakan akan segera menyiapkan segala sesuatunya yang perlukan oleh Dinas Pariwisata DKI.  “Kami akan gercep agar tindak lanjut Kerjasama Pemprov DKI dan Pemkab Tanah Datar ini bisa segera terlaksana”, tutup Agung. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!