Breaking News

Connect With us

October 20, 2022

Kapolres Pariaman : Selama operasi Zebra 2022 Lebih Difokuskan pada Teguran


FS.Pariaman(SUMBAR)-
Kapolres Pariaman AKPB Abdul Azis didampingi Kasatlantas. Akp Amelya mengatakan pada Rabu (19/10/2022) bahwa selama operasi Zebra yang dilangsungkan pada 3 s/d 16 Oktober berjalan aman dan lancar. 


"Alhamdulillah selama operasi ini para personil kita juga telah melakukan himbauan-himbauan yang ditempelkan berupa stiker sebanyak 378 lebih dibebera tempat,"ujar dia


Dia menambahkan, kemudian leaflet sebanyak 327 lembar dan spanduk-spanduk dibeberapa titik. 


"Selam operasi kita lebih cenderung melakukan teguran saja. Ada sebanyak 218 teguran untuk pengendara baik itu pelajar maupun dewasa,"ujar dia.


Lanjut Kapolres untuk teguran paling banyak didominasi oleh pelajar. "Kita juga memberikan pengertian agar para pelajar ini tertib berlalu lintas. Dengan memberikan bimbingan untuk melengkapi alat pelindung diri saat berkendara seperti helm harus standar,"ungkap dirinya.


Selain itu, surat-surat harus dibawa termasuk SIM dan Sebagainya. Dari hasil operasi Zebra ini kesadaran masyarakat sudah mulai tumbuh dan meningkat. Untuk kasus kecelakaan relatif sama, tapi ada sedikit penurunan. 


"Oleh karenanya kita menghimbau agar seluruh masyarakat pariaman, terutama pengendara bermotor agar mematuhi segala aturan dan ketertiban berlalu lintas. Karena dirumah ada keluarga sedang menunggu kedatangan kita yang tengah bepergian,"tutup Kapolres.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!