Breaking News

October 26, 2022

Kapolsek Tanjung Emas Menghadiri Giat Gerakan Aksi Bergizi Nasional

FS. Tanah Datar,(SUMBAR)- Kapolsek Tanjung Emas IPTU  Rudi Hartono, SH menghadiri kegiatan Gerakan Aksi Bergizi Nasional di SMPN 1 Tanjung Emas, Rabu (26/10/2022). 


Kehadiran Kapolsek Rudi Hartono sekaligus membuka acara secara resmi,  yang mana kegiatan tersebut dinisiasi oleh UPT Puskesmas Tanjung Emas yang merupakan implementasi dalam pendidikan kesehatan di sekolah.


Dalam sambutannya Kapolsek Rudi Hartono menyampaikan sangat mensuport dan mendukung kegiatan tersebut.


"Kami jajaran Polsek Tanjung Emas sangat mendukung dan mensuport program dari Kementerian Kesehatan ini, semoga kegiatan ini bermanfaat bagi generasi kita terutama remaja Putri. Kepada adek-adek ikuti kegiatan ini dengan baik, laksanakan semua arahan dari Petugas Kesehatan kita" ujar Kapolsek.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam Gerakan Aksi Bergizi Nasional ini diantaranya: Senam Bersama, Sarapan Bersama dan Makan Buah, Minum Tablet Tambah Darah (TTD) kepada para siswi dan Senam Cuci Tangan oleh para siswa dan siswi.


Turut menghadiri acara  pada kegiatan tersebut yaitu Kapolsek Tanjung Emas Iptu Rudi Hartono, SH, Ka UPT Puskesmas Tanjung Emas dr. Hj. Yendra Afriza, Wali Nagari Koto Tangah Beni Hasbullah, S.Sos, Kepala sekolah SMPN 1 Tanjung Emas Genta Arni, S. Pd beserta para Majelis Guru serta Para Siswa/Siswi SMPN 1 Tanjung Emas. 


Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman tertib dan terkendali.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!