Breaking News

Connect With us

October 20, 2022

Kepala Diskominfo Pariaman : Anggaran Makan Minum Sudah Habis 

                                                           20 Oktober 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Terkait peristiwa makan siang para wartawan usai acara refleksi 4 tahun kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota Pariaman pada Senin (17/10/2022) di Balaikota Pariaman.


Dalam hal ini Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Pariaman Feri Ferdian mengatakan pada fokussumatera.com melalui sambungan telepon pada Kamis (20/10/2022) bahwa tidak ada unsur kesengajaan memberikan makan siang pada rekan wartawan dengan nasi "meong" (kucing).


"Secara anggaran untuk makan minum memang sudah habis di Kominfo. Sehingganya kita minta bantu pada bagian umum untuk memfasilitasi makan siang wartawan,"ungkap Feri.


Bahkan lanjutnya, nasi bungkus yang dibeli tersebut disuguhkan juga pada pegawai dan staf Kominfo untuk santap siang.


"Kita juga tidak menyangka akan terjadi peristiwa yang tidak mengenakan tersebut. Untuk itu kedepannya kita akan lakukan evaluasi terkait persoalan ini,"ungkap dia


Dalam acara refleksi tersebut turut juga dihadiri oleh Sekdako. Yota Balad, Kepala DPPKA Buyuang Lapau, Kepala Dinas PUPR Nofriadi Syukri, Kabid. Bapeda Yalvi Andri dan Kabid. Kominfo Elfadri.


Usai pemaparan pencapaian program Pemko. Pariaman dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama wartawan. Selesai acara panitia pelaksana dalam hal ini Bidang IKP, membagikan makan siang berupa nasi bungkus pada awak media yang hadir.


Dengan rasa sumringah, maklum sudah masuk jam makan siang. Sehingga para kuli tinta itupun menenteng santapan siang tersebut kesebuah kantin yang terdapat dibelakang Balaikota.


Satu persatu insan pers ini, mulai membuka hidangan yang telah tepat berasa didepan mata diatas meja, dan mulai menyuap kedalam mulut.


Disaat itulah, beberapa wartawan terperanjat karena ada yang merasakan nasinya terasa basi. Yang berujung membuang nasi itu disalah satu sudut kantin. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!