Breaking News

October 21, 2022

Komandan KRI Kurau - 856 Berganti



FS.Padang(SUMBAR)-
Pergantian jabatan merupakan hal yang akan terus terjadi sebagai regenerasi dan dinamika dalam suatu organisasi. Jabatan Komandan KRI Kurau-856 diserahterimakan pada saat KRI dalam operasi perisai Arnawa 22 Bawah Kendali Operasi (BKO) Gugus Keamanan Laut (Guskamla) Komando Armada I. Serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di Dermaga JICT 2 Tanjung Priok, Jakarta. Jumat, 21 Oktober 2022. 


Bertindak sebagai inspektur upacara, Komandan Satuan Kapal Patroli (Satrol) Lantamal II, Kolonel Laut (P) Agus Triyana, S.T., M.Tr Hanla., M.M. Mayor Laut (P) Hotbinsar Hutabarat, CTMP. yang akan menempati jabatan baru sebagai PS. Kadepops KRI I Gusti Ngurah Rai-332 Satkor Koarmada II Surabaya, Menyerahkan jabatan Komandan KRI Kurau-856 kepada Mayor Laut (P) Yudhi Dwi Susanto, CTMP., CRMP. yang sebelumnya bertugas di Disdikal Mabesal.


Pengambilan sumpah jabatan, penandatangana berita acara dan pakta integritas di saksikan oleh Pamen Pomal dan Diskum Lantamal III Jakarta. Turut hadir dalam upacara Sertijab, Prajurit KRI Kelabang-826. Yang juga unsur KRI dibawah pembinaan Lantamal II Padang.


(Dispen Lantamal II)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!