Breaking News

Connect With us

October 21, 2022

Lakalantas Motor Vario dan Mobil Sedan si deoan MTsN Saruaso, Korban Dilarikan ke Puskesmas




FS. Tanah Datar (SUMBAR),- Kecelakaan Lalu Lintas (Laklantas) antara  kendaraan roda dua merk Vario dengan kendaraan roda empat jenis Sedan  dengan Plat No BA.1946 CW, di dekat MTs N Saruaso, Kecamatan Tanjung Emas, Kabupaten Tanah Datar, Jum'at (21/10), korban dilarikan ke Puskesmas Saruaso untuk mendapatkan Pertolongan Pertama. 


Sepeda motor dikendarai oleh seorang laki-laki membawa serta isteri dan anaknya yang masih kecil, sementara  mobil Sedan hanya satu org sopir saja.

Lakalantas berawal dari Mobil Sedan yang melaju  dari arah Guguk Cino atau dari arah bawah sedangkan motor dari arah Batusangkar, hingga terjadi Kecelakaan yang tidak bisa dihindarkan lagi.


Kedua pengendara dibawa ke Puskesmas Saruaso untuk mendapat  pertolongan pertama.


Menurut keterangan Anggota  Polsek Tanjung Emas yang ditemui kedua ini di lokasi kejadian mengatakan,  kejadian Lakalantas ini belum bisa dipastikan siapa yang salah dan bagaimana kronologis kejadian sebenarnya.


"Belum diketahui dan belum bisa dipastikan siapa yang salah dan kronologis kejadiannya seperti apa, karena, skedua pengendara sedang di bawa ke Puskesmas untuk petolongan pertama . nanti  Unit Lakalantas yang akan memberikan keterangan dan menelusuri kejadian, tetapi kalau mau minta keterangan juga silahkan tanya langsung ke Kapolsek" kata salah satu Anggota Polsek yang  berada di tempat kejadian.


Sementara salah seorang warga setempat yang melihat kejadian itu mengatakan bahwa di dalam mobil sedan juga terdapat lebih kurang 10 dirigen minyak yang diduga dibeli dari sebuah SPBU.


"Ada 10 buah dirigen minyak di dalam mobil, apakah ini ilegal atau bukan kita belum tahu, namun kita serahkan  kepada pihak berwajib untuk menilainya" ujar salah satu warga yg menyaksikan Laklantas tersebut.


Sampai berita ini diturunkan belumm didapatkan informasi kronologis kejadian yang pasti. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!