Breaking News

October 24, 2022

LSP UNP Sosialisasikan Kegiatan Penambahan Ruang Lingkup Skema Sertifikasi


FS.Padang(SUMBAR)-
Setelah mendapatkan verifikasi skema dari BNSP, pada tanggal 20 Oktober 2022 LSP UNP mengadakan sosialisasi penambahan ruang lingkup kepada seluruh asesor kompetensi dan pengurus Tempat Uji Kompetensi. 


Kegiatan ini diikuti 80 asesor dan 60 pengurus tempat uji kompetensi untuk 26 skema baru yang telah diverifikasi BNSP. 


Ketua LSP UNP, Dr. Mulya  Gusman, ST., MT menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting agar masing-masing TUK dapat menyiapkan segala kebutuhan mulai dari verifikasi TUK, uji coba MUK, asesmen penuh hingga witness. Harapannya adalah agar 26 skema ini memperoleh lisensi tahun ini. 


Hadir sebagai narasumber adalah Ibu Silvia Wahyuni Harahap, koordinator lisensi BNSP.  Beliau menyampaikan seluruh rangkaian proses penambahan ruang lingkup dan hal-hal yang perlu disiapkan LSP UNP dalam menyongsong kehadiran 26 skema baru ini. 


Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor UNP, Prof. Ganefri, Ph. D. Beliau menyampaikan bahwa penambahan ruang lingkup skema di LSP UNP merupakan langkah strategis sebagai penjaminan mutu pendidikan bagi mahasiswa. Beliau juga mengapresiasi @lsp_unp yang telah menyelenggarakan kegiatan ini serta kesediaan narasumber dari BNSP yang sudah berkenan hadir secara langsung di UNP. (Pasaribu/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!