Breaking News

Connect With us

October 4, 2022

Reses Suryadi Zuhriali Temui Konstituen di Daerah Pemilihan

                                                           04 Oktober 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Anggota DPRD Padang Pariaman dari Partai Keadilan Sejahtera Suryadi Zuhriali lakukan reses di Dapil (Daerah Pemilihan) Nagari Toboh Gadang Timur pada Selasa (4/10/2022).


Dalam reses kali ini selain bersilaturrahmi dengan warga dengan cara makan bersama dan ngobrol santai di sebuah warung. Suryadi juga memberikan paket sembako kepada janda, lansia dan anak yatim.


"Reses ini kita laksanakan selama satu Minggu pertama di bulan Oktober. Selanjutnya dalam masa reses ini juga kita akan lakukan pertemuan dan diskusi bersama remaja mesjid Toboh Gadang,"ujar dia.


Dia menambahkan, reses konstituen hari ini diserahkan sebanyak 22 Paket sembako guna meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.


"Paket ini terbatas hanya untuk warga yang layak menerimanya saja. Karena itu memang kita pilih dan seleksi melalui masukan dari masyarakat,"tutur dia.


Lanjut dia, meskipun isinya tidak seberapa, Kita harapkan dapat meringankan beban warga kurang mampu yang menerimanya.


Mayarnis (49) seorang Janda miskin penerima paket sembako mengatakan, sangat bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh Anggota Dewan dari PKS.


"Alhamdulillah ini merupakan berkah sekali disaat kita sedang membutuhkan, bantuan datang. Apalagi dalam kondisi sulit seperti sekarang pasca kenaikan BBM,"ujar Mayarnis.


Sementara itu Malah (65) seorang Lansia juga terlihat senang dengan bantuan yang ia terima dengan berucap syukur dengan rasa haru.


"Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan pada Suryadi, ini pucuk dicinta ulampun tiba. Mudah-mudahan Allah melipat gandakan rezeki orang yang memberi sedekah ini,"pintanya dengan berdoa. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!