Breaking News

Connect With us

October 20, 2022

Satgas TMMD ke 115 berikan penyuluhan Narkoba di SMPN 1 Padang Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-
Satgas TMMD ke-115 di hari ke 2 Memberikan Sosialisasi Penyuluhan Narkoba dan Kenakalan Remaja pada pelajar dan generasi muda SMP N 1 Nagari 2 x 11 Kayu Tanam pada Kamis (20/10/2022)


Dengan menggandeng dan Bersinergi dengan Polres Padang Pariaman. Dalam Rangka Tambahan Kegitan Non Fisik.


Giat Penyuluhan Sosialisasi Narkoba ini di Sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMP 1 N ,2X11 Kayu Tanam. Bapak  Muhardinus Spd bersama Guru guru dan Murid SMP 1 N 2X11 Kayu Tanam.


Pawas TMMD ke 115, Kapten Arm Azral Koto, mewakili Dansatgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm, Letnan Kolonel Arm Wahyu Hidayat Menyampaikan arahan Dansatgas TMMD ke 115 Kepada pelajar SMP N I Kayu Tanam.


Melalui Via telepon menyampaikan bahwa Mempersiapkan Generasi Muda  Bebas Narkoba saat ini memang sangat sulit, mengingat faktor lingkungan yang sangat kuat dalam membentuk Kepribadian Remaja  dan Pelajar.


Berbagai unsur dan Elemen Berkewajiban  menghimbau dan mengajak Melalui Sosialisasi ini  para Pelajar dan Remaja bisa terhindar kehancuran akibat bahaya Narkoba.


"Jaga terus  Generasi Muda kita dari Narkoba dan Penggunanya yang sangat merusak Masa depan Bangsa dan Negara, "Tegas Dansatgas 


Sementara itu, Narasumber dari Polres Padang Pariaman, Ipda Fevi Indra,Kanit Bhabinkamtibmas. Polres Padang Pariaman mengatakan, jangan sekali kali adek adek Pelajar mencoba dan memakai makai Narkoba.


hindari itu semua ,Karena kalau udah satu kali kita mencoba memakai nya nanti selanjut nya kita akan kecanduan,dan akhir nya kita jadi Pemakai dan Pengguna Narkoba.


"Kontrol Orang Tua dan Kepedulian Lingkungan  dari semua elemeny Masyarakat ikut Andil dalam Pencegahan penggunaan dan penyalah gunaan Narkoba,"ujar dia


Ikut juga mendampingi Kegiatan Sosialisasi   Narkoba Satgas TMMD ke 115, Kodim 0308/Prm , Ibu H.Deswati SE,MM.K Kabid Keuangan DPMD kab Padang Pariaman, Kabid Pemberdayaan  DPMD Bapak Heri Sugianto S H. dan Guru guru SMP N 1 2x11  Kayu Tanam.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!