Breaking News

Connect With us

October 17, 2022

Sukseskan Program Penanaman Cabai Serentak UPT Se-Sumbar,Karutan Subhan Malik Turun Langsung Menanam Bibit Cabai




FS. Sawahlunto (SUMBAR),-Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) Subhan Malik, Amd.IP, S.Sos turun lansgung menanam bibit cabe bersama Kepala KPR, Staf Pelayanan Tahanan dan Pengamanan di lahan belakang Blok Hunian Rutan Sawahlunto, Senin (17/10).


Penanaman bibit ini dilakukan segera setelah penggarapan lahan dilakukan dan selesai minggu yang lalu.


"Kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Rutan Sawahlunto dalam gerakan Penanaman cabai di seluruh UPT se-Sumbar, yang merupakan himbauan dari Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumatera Barat" ujar Karutan Subhan Malik.


Karutan Subhan Malik berharap dengan adanya kegiatan penanaman cabai ini dapat menjadi kegiatan positif sekaligus bentuk pembinaan ketrampilan bagi Warga Binaan di Rutan Sawahlunto.




"Tentunya kita berharap dengan adanya Program dari Kemenkumham ini bisa menjadi kegiatan positif dan menambah ketrampilan para Warga Binaan kita. Karena selanjutnya yang akan mengolah, memelihara kebun cabai ini adalah para Warga Binaan kita tentunya di bawah pengawasan, arahan dan bimbingan petugas kita di sini" lanjut Subhan Malik.


Subhan Malik juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas Program-Program dan arahan  dari Kemenkumham kepada Lapas dan Rutan dalam rangka meningkatkan pelayana dan pembinaan terhadap Warga Binaan.( ML/Red)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!