Breaking News

Connect With us

October 22, 2022

Wako Genius Umar Buka Kejurnas Walikota Cup Second Round

                                                           22 Oktober 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Wali Kota Pariaman Genius Umar membuka kejuaraan nasional sepatu roda terbuka Piala Walikota Pariaman Tahun 2022 secend round bertempat di sirkuit sepatu roda Pantai Cermin Kota Pariaman, Sabtu (22/10).


Dalam sambutannya, Genius mengpresiasi kegiatan ini dan mengucapkan  selamat datang kepada seluruh peserta dan ofisial di Kota Pariaman.


“Kejurnas sepatu roda terbuka Tahun 2022 yang kita gelar hari ni merupakan kegiatan untuk kedua  kalinya dilaksanakan. Tidak hanya untuk menjaring atlet – atlet berbakat, namun kegiatan ini juga sekaligus mampu meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Pariaman, “ ungkapnya.


Pelaksanaan kejurnas sepatu roda terbuka Piala Walikota Pariaman Tahun 2022 secend round berdasarkan banyaknya permintaan untuk diadakan kembali setelah sebelumnya Kota Pariaman menjadi tuan rumah kejuaraan sepatu roda pada awal Tahun 2022.


“Olahraga sepatu roda adalah olahraga yang banyak diminati anak – anak sampai remaja. Karena olahraga ini disamping menambah kesehatan dan meningkatkan prestasi, para peserta juga sekaligus bisa berwisata karena lokasi sirkuit yang kita miliki, berada pada objek wisata di Kota Pariaman, “ tambahnya.


Dia mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta, ayo junjung tinggi sportivitas dan raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah. Kita juga mengimbau kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pelaksanaan event ini agar melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai tugas masing-masing sehingga kejuaraan sepatu roda di Kota Pariaman dapat berjalan sukses dan lancar.


Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Pariaman Kanderi mengatakan bahwa kejurnas sepatu roda terbuka Piala Walikota Pariaman Tahun 2022 Second Round merupakan kerjasama Perserosi Sumbar, Perserosi Kota Pariaman bersama Pemerintah Kota Pariaman.


“Kejurnas yang dilaksanakan selama tiga hari, mulai Tanggal 21 s.d 23 Oktober 2022 diikuti oleh 32 tim dengan peserta 402 orang. Semua peserta juga langsung kita aktifkan BPJS ketenagakerjaannya. Peserta memperebutkan hadiah dengan total mencapai Rp76,6 juta. Kejurnas ini telah menjadi agenda rutin Kota Pariaman,“ ungkapnya.


Pembukaan kejuaraan nasional sepatu roda terbuka Piala Walikota Pariaman Tahun 2022 secend round ini ditandai dengan pelepasan peserta lomba oleh Walikota Pariaman beserta rombongan.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!