Breaking News

Connect With us

October 17, 2022

Wako Pariaman Gelar Jumpa Pers Refleksi Empat Tahun Capaian Pembangunan

                                                           17 Oktober 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Wali Kota Pariaman Genius Umar gelar jumpa pers dengan Wartawan terkait “Refleksi 4 Tahun Capaian Pembangunan Kota Pariaman Dibawah Kepemimpinan Genius Umar dan Wakil Wali Kota Pariaman Mardison Mahyuddin”, di Ruang Rapat Wali Kota, Senin (17/10).


Mengawali pembicararaan ia menyampaikan peran media sangat penting untuk membangun Kota Pariaman kedepannya.


"Untuk itu saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, yang selalu membantu Kota Pariaman dalam menginformasikan kegiatan-kegiatan yang telah dikerjakan oleh pemerintah Kota Pariaman selama ini kepada masyarakat," sebut dia didampingi Wakil Walikota Dan Sekdako Pariaman.


Dalam jumpa pers tersebut, Genius jelaskan kepada wartawan program-program kerja yang selama ini telah berjalan dengan baik, bahkan ada juga kegiatan yang dikerjakan tanpa adanya anggaran dan mendapatkan apresiasi dan perhatian dari pemerintah pusat.


“Kedepannya, dalam satu tahun terakhir sisa pemerintahan saya dengan Wakil Walikota, Mardison Mahyuddin, kami akan selesaikan pekerjaan yang terbengkalai selama ini karena keterbatasan anggaran yang disebabkan terjadinya wabah covid-19 pada tahun 2019.


Sehingga ada beberapa pekerjaan seperti pembangunan masjid terapung yang harusnya sudah dibangun jadi terhenti pembangunannya 


"Namun di tahun 2023 kami berdua akan rampungkan pembangunan tersebut  hingga bisa digunakan oleh masyarakat dan pengunjung”, ungkap Genius.


Genius jelaskan, akan menyisir, merapikan, dan mengerjakan yang terbengkalai selama ini di tahun 2023 sehingga lengkaplah rumah lima tahun kepemimpinan Genius Umar dan Mardison Mahyuddin.


"Dengan bantuan dari rekan-rekan media untuk menyampaikan informasi pemerintah kepada masyarakat. informasi masyarakat kepada pemerintah Kota Pariaman, sehingga media sebagai jembatan antara pemerintah dengan masyarakatnya bisa berjalan dengan baik dalam membangun Kota Pariaman,"ulas dia


Sementara itu Mardison Mahyuddin juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan media, yang telah membantu menginformasikan pembangunan yang telah dikerjakan oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota dalam berbagai sisi.


“Apapun yang dikerjakan oleh pememerintah Kota Pariaman dibawah kepemimpinan kami berdua  tidak terlepas dari kerjasama kita semua, yaitu rekan-rekan media, opd, dan masyarakat. 


Dia berharap rekan-rekan media selalu membantu kami untuk mengekspos semua kegiatan dan program kerja kepada masyarakat, demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan Kota Pariaman”, ulas Mardison Mahyuddin.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!