Breaking News

Connect With us

November 18, 2022

Atlet Pacu Karung Putri Kominfo Jadi yang Tercepat di Lomba HUT Korpri

 


FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Atlet pacu karung putri Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) keluar sebagai pemenang dalam pertandingan pacu karung memperingati HUT Korpri ke-51 Tingkat Kota Padang Panjang, Jumat (18/11).


Pertandingan yang berlangsung sejak Kamis (17/11) untuk babak penyisihan  dan final hari ini, berlangsung sangat seru dan penuh persaingan yang ketat dengan sorak sorai penonton yang hadir.


Pada ajang perlombaan tersebut, atlet Kominfo, Yuliati Desi Putri tampil sangat memukau. Dengan segenap upaya dan kerja keras dalam melakukan loncatan menggunakan karung, ia melaju hingga ke babak final dan keluar sebagai pemenang.


Miss Julay (sapaan akrabnya-red) berhasil menyingkirkan lawan dari seluruh unit OPD dan kecamatan pada beberapa tahapan penyisihan hingga partai final.


Sedangkan di posisi kedua kategori putri  diraih perwakilan dari RSUD, disusul Dinas Kesehatan pada posisi ketiga. 


Sementara itu di kategori putra, atlet BPBD Kesbangpol masih terlalu cepat untuk dikalahkan dan menyabet juara pertama. Sedangkan Dinas Pendidikan dan BPKD masing-masing menduduki posisi juara kedua dan ketiga.


Sekretaris Dinas Kominfo, Busmar Candra, S.Kom yang hadir men-support anggotanya, menyampaikan selamat dan mengapresiasi kerja keras yang telah diberikan untuk mewakili instansi dalam memeriahkan HUT Korpri ini.


“Ini merupakan keberhasilan yang membanggakan untuk instansi kita. Semoga pada cabang perlombaan lainnya para pegawai juga dapat memberikan hasil yang terbaik. Untuk Yuli saya ucapkan selamat, karena telah berhasil memenangkan perlombaan,” ucapnya.


Semenara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Zulkifli, S.H juga mengucapkan selamat dan menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan yang telah berpartisipasi mengikuti perhelatan perlombaan HUT Korpri ini.


“Bagi yang juara saya ucapkan selamat dan bagi yang belum jangan bersedih. Karena sejatinya kekalahan dalam pertandingan adalah kemenangan yang tertunda,” sebutnya. 


Zulkifli juga menyebutkan, rangkaian perhelatan HUT Korpri ini masih akan berlanjut dengan berbagai acara perlombaan dan tabligh akbar yang akan dilaksanakan di Islamic Center serta serangkaian upacara dan resepsi di Balai Kota.


“Pada 23-24 November akan dilanjutkan dengan perlombaan solo song, MC, fashion show baju basiba dan baju taluak balango di PDIKM. Lalu 25 November akan dilaksanakan kegiatan Tablig Akbar dan Donor Darah di Islamic Center. Puncaknya pada 29 November dengan agenda upacara serta resepsi di Balai Kota,” sebut Zulkifli. (elin/erna/rifki)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!