Breaking News

November 20, 2022

Bersama Forkopimda, Wako Fadly Amran Tinjau Pembangunan Sport Center

 


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko malano, bersama Ketua DPRD, Mardiansyah, A.Md dan Forkopimda lakukan peninjauan lapangan proyek pembangunan Sport Center (SC), Ahad (20/11).


Wako Fadly meminta kepada kontraktor untuk bisa mengejar venue utama mengingat akan diadakannya perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2023 di Kota Padang Panjang.


Untuk progres pembangunannya, Direktur PT Turelotto Battu Indah, Mochammad Ilham Fadillah mengatakan, besi akan onsite pada Selasa atau Rabu ini sebanyak 64 ton dan juga parsial mendatangkan alat borepile beserta alat pendukung untuk fabrikasi besi.


Untuk mengejar persentase progres ke depannya, Ilham menjeskan, pihaknya akan mulai pengerjaan pondasi borepile untuk gedung serbaguna. Lalu parsial tim yang lain akan buka akses untuk ke venue outdoor persiapan untuk lahan wall climbing, skatepark, tenis outdoor dan basket outdoor sehingga bisa jalan beriringan. 


"Insyaa Allah llah kita akan kejar venue utama sesuai permintaan Pak Wali Kota. Seperti gedung serbaguna, venue wall climbing dan juga skatepark. Mengingat cabang olahraga tersebut pada Porprov dilaksanakan di Padang Panjang. Insyaa Allah akhir Desember kami kejar target bobot persentase 21 persen," tuturnya.


Ditambahkannya, ada sedikit kendala saat ini karena intensitas hujan yang cukup tinggi sehingga kondisi jalan untuk bahan-bahan cukup terganggu. Mengatasi kendala tersebut pihaknya akan memakai opsi lime stone (batu kapur) guna memperkeras jalan untuk akses bahan menuju ke lokasi pekerjaan. (erna | elin | dega)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!