Breaking News

Connect With us

November 18, 2022

Di Tengah Guyuran Hujan, OPD “Adu Kuat” Lomba Tarik Tambang HUT Korpri



FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Di tengah diguyur hujan, pelaksanaan final lomba tarik tambang antar-organisasi perangkat daerah (OPD) di Lapangan Bancalaweh, Jumat (18/11), berlangsung semarak. Mereka adu kuat menjadi juara disalah satu rangkaian acara peringatan HUT Korpri ke-51 ini.


Tiap-tiap OPD yang hadir menurunkan tim terbaiknya untuk bisa memenangkan lomba yang dibagi menjadi dua kategori, putra dan putri. Saat tampil pun, tak ada kesan main-main. Terlihat tiap tim mengeluarkan segenap kekuatan untuk menarik tali tarik tambang dengan diiringi sorak sorai penonton yang hadir mendukung langsung instansinya masing-masing.


Aturan perlombaan yang mengusung sistem gugur di babak penyisihan, membuat pelaksanaan perlombaan relatif cepat. Akhirnya, Tim Putra Dinas Perdakop UKM membuktikan diri sebagai yang paling perkasa dan keluar sebagai juara pertama. Juara kedua Tim BPKD, disusul Dinas Pangan dan Pertanian menempati juara ketiga. 


Sementara itu untuk kategori Putri, Tim Kecamatan Padang Panjang Barat 1 masih terlalu tangguh untuk dikalahkan dan menyabet juara pertama. Sedangkan Dinas Kesehatan 1 dan Dinas Kesehatan 2 masing-masing menduduki posisi juara kedua dan ketiga.


Sekretaris Daerah Kota yang juga Ketua Korpri Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si yang hadir menyaksikan pertandingan adu kuat antar-OPD tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD yang telah berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Korpri ini.


“Semoga dengan digelarnya perlombaan ini, tercipta semangat kebersamaan dan sportivitas di antara semua unit Korpri di lingkungan Pemko. Kepada para pemenang, kami ucapkan selamat. Yang belum menang tetap semangat karena masih banyak lomba yang lain,” sebutnya. (erna/elin/rifki)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!