Breaking News

November 17, 2022

DSPPKBPPPA Bantu Warga Terdampak Angin Kencang



FS.Padang Panjang(SUMBAR)-Dinas Sosial, Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DSPPKBPPPA) salurkan bantuan kepada tiga kepala keluarga (KK) yang rumahnya terdampak angin kencang yang melanda Padang Panjang, Rabu (16/11).


“Ada tiga KK dengan 19 jiwa yang rumahnya terkena musibah angin kencang di tiga lokasi berbeda. Atap rumah mereka diterbangkan oleh angin,” sebut Sekretaris DSPPKBPPPA, Yetti Syofiarni, M.E kepada Kominfo.


Dikatakannya, bantuan itu diserahkan kepada Lili Marini dengan jumlah keluarga lima orang, yang berdomisili di samping RSUD. Kepadanya diserahkan  dua buah terpal jumlah. Lalu kepada Yusnimar bersama tiga KK dengan 10 anggota keluarga di simpang Guci Ganting sebanyak dua terpal. Serta kepada Lazuardi dengan keluarga empat orang di simpang Islamic dibantu satu terpal.


“Kepada mereka juga disuplai makanan untuk makan malam,” katanya. 


Disebutkan, keluarga yang terkena bencana, untuk sementara ada yang masih menempati rumah yang rusak namun sudh dipasangi terpal oleh Tim Tagana. “Ada yang mengungsi di rumah kerabatnya,” sebut Yetti. (Elin)


#Padang Panjang


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!