Breaking News

Connect With us

November 16, 2022

Hadiri Pelantikan DPD PKDP Bengkulu, Ini Kata Wabup Padang Pariaman

                                                      15 November 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang hadiri pelantikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) Kota Bengkulu Periode 2022-2027, bertempat di Gedung Guntur Kota Bengkulu, Selasa (15/11/2022).


Dalam sambutannya, Wabup Rahmang menyampaikan bahwa PKDP adalah organisasi yang mewadahi para perantau Minangkabau yang berasal dari daerah administrasi Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman serta warga-warga sekitar yang memiliki kedekatan budaya, sejarah, sosial dan kedekatan emosional atau kekerabatan.


"Alasan pembentukkan organisasi ini adalah, disamping ajang silaturahmi antar sesama, juga menjadi jembatan hati antara rantau dan dunsanak yang di daerah asal. Makanya saya berharap kita selalu menjaga silaturahmi dengan baik dan terus mendukung program pembangunan di kampung halaman," ajaknya.


Pada kesempatan itu, Wabup Rahmang juga mengucapkan selamat kepada ketua PKDP Syafril dan jajaran pengurus. Dia berharap, agar dapat bekerja dengan baik dan dapat mengayomi warga Piaman yang ada di Kota Bengkulu ini.


“Selamat bertugas, semoga dengan telah dilantiknya kepengurusan baru akan lebih dapat memfasilitasi anggota dan menjadi penghubung pemerintah daerah dengan warga perantau dalam mendukung pembangunan untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," pungkas Rahmang.


Dalam Musyda yang digelar sebelumnya,  Syafril SKB kembali terpilih dan melanjutkan kepemimpinan DPD PKDP Kota Bengkulu periode 2022-2027.


Pelantikan dan pengukuhan Syafril SKB sebagai ketua bersamaan dengan jajaran pengurus lainya oleh Ketua DPW PKDP Provinsi Bengkulu H Hasan.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!