Breaking News

Connect With us

November 16, 2022

Hanya Rp 89 Ribu, Bisa Makan Sepuasnya di Sogogi Shabu dan Grill Bukittinggi


FS.Bukittinggi(SUMBAR)-
Resto Sogogi Shabu dan Grill Resmi dibuka, beralamat di jalan Urip Sumaharjo tepat di depan lapangan kantin Kota Bukittinggi. Pengunjung yang punya selera makan tinggi, bisa menikmati resto dengan konsep korean barbeque dan shabu ala japanese food sepuasnya hanya dengan sekali bayar.


Pemilik Sogogi Bukittinggi, Pipit, Dian, dan Sofia, Kompak mendampingi Wakil Wali Kota Bukittinggi dalam acara peresmian pada Senin (14/11/2022) kemarin. Selama grand opening, Sogogi menawarkan paket hemat Buy 2 Get 2, cukup bayar untuk dua orang sudah bisa makan berempat, dan cocok untuk makan bersama teman, keluarga, dan kolega.


“Hari ini, secara resmi Sogogi Shabu dan Grill diresmikan langsung oleh Bapak Marfendi, Wakil Wali Kota Bukittinggi, dan dihadiri juga oleh segenap tamu undangan. Selama grand opening, kami menyediakan paket hemat untuk makan sepuasnya berempat hanya bayar dua orang saja,” ungkap Pipit.


Dengan mengusung konsep All You can Eat, Sogogi Shabu dan Grill Bukittinggi menyediakan banyak menu korean barbeque dengan berbagai macam kuah yang menggugah selera, di antaranya spicy korean dan tomyam, serta menyuguhkan berbagai jenis daging sapi premium seperti short plate beef, saikoro, dan rib eye yang dimarinasi dengan saus khas Sogogi dan siap dipanggang ala korean barbeque. Pengunjung bisa menimatinya mulai dari harga Rp89 ribu saja.


Tidak hanya menyediakan menu khas ala korea, tentunya Sogogi Shabu dan Grill Bukittinggi menyediakan tempat makan yang nyaman bersih dan luas untuk makan bersama keluarga. Pengunjung bisa langsung menyantap menu ala Korea dengan suasana yang menyenangkan dan Instagramable.


“Bisa dibilang sogogi yang termurah jika dibandingkan dengan shabu dan grill yang lain. Dan, Alhamdulillah, di hari pertama kami buka, antuasiasme pengunjung sangat tinggi. Semoga Sogogi bisa menjadi pilihan utama bagi warga Bukittinggi yang ingin makan enak dengan suasana khas ala Korea,” ujar Pipit.


Wakil Wali Kota Bukittinggi Marfendi menambahkan, dengan adanya Sogogi Shabu dan Grill, menambah aneka pilihan makanan enak bagi warga bukittinggi yang notabene juga dikenal sebagai kota pariwisata, terkhusus di bidang kuliner itu sendiri.


“Senang sekali dengan hadirnya Sogogi di Bukittinggi, dengan varian menu beragam dan pastinya enak, menjadi pilihan utama bagi saya dan keluarga untuk menyantap makanan ala Korea dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, tempatnnya nyaman, bersih dan pastinya luas,” ujar Ilham, salah seorang pengunjung Sogogi Shabu dan Grill Bukittinggi.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!