Breaking News

Connect With us

November 18, 2022

Kadis Kominfo Buka Pelatihan Kewirausahaan oleh DPD KNPI

                                                      17 November 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Padang Pariaman, Zahirman Kadar membuka pelatihan kewirausahaan yang diadakan oleh DPD KNPI Di Hall Saiyo Sakato Jalan Merdeka Pariaman pada, Kamis (17/11/2022).


Dalam arahan mewakili Bupati, Kadis. Kominfo Zahirman menyampaikan, apresiasi dan terimakasih kepada DPD KNPI yang telah mengadakan pelatihan kewirausahaan untuk para pemuda/i Padangpariaman.


"Artinya DPD KNPI telah melakukan tugas dan aktifitas yang sangat berarti bagi perkembangan kepemudaan kedepan,"ujar Zahirman


Dalam hal ini pemerintah daerah terus mendukung supaya kegiatan ini berlanjut dan dilaksanakan secara berkesinambungan. 


"Maka daripada itu melalui dukungan dana hibah dari APBD yang diberikan maupun fasilitas yang ada. Diharapkan DPD KNPI terus mampu berkontribusi, momotivasi para pemuda/i di Padang Pariaman," ujar Zahirman


Lanjutnya, karena pemuda merupakan generasi calon pemegang tongkat estafet pembangunan kepedan.


"Pemuda itu harus siap, jangan sampai pemuda itu tidak bisa berbuat pada saat dia sudah jadi pemimpin. Dan itu semua memang harus melalui proses,"tambah Zahirman.


Dia berpesan, kepada semua peserta yang hadir persiapkanlah diri, apa yang telah dilakukan DPD KNPI merupakan langkah-langkah dalam memberikan jalan sekaligus peluang masa depan.


"Karena dalam pelatihan nanti akan ada ilmu dan pengetahuan yang akan diberikan oleh pemateri. Karena sudah banyak bukti bahwa pemuda itu bisa berbuat dan memimpin bangsa ini,"tutup Zahirman. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!