Breaking News

November 26, 2022

Peringati HGN, TK Pembina Adakan Lomba Mewarnai Berkolaborasi dengan Orang Tua Murid

 

FS.Padang Panjang(SUMBAR)- Peringati Hari Guru Nasional (HGN), TK Negeri Pembina Kota Padang Panjang menggelar lomba mewarnai yang berkolaborasi dengan masing-masing orang tua murid, Sabtu (26/11).


Kegiatan yang berlangsung di Pendopo TK Pembina ini telah dimulai Jumat (25/11), diawali dengan membuat kalung dengan kertas origami. Kemudian kalung tersebut dikalungkan murid kepada guru kelas masing-masing. 


Kepala TK Pembina, Rohima, S.Pd menyampaikan, untuk hari kedua dilaksanakan kegiatan parenting untuk orang tua murid dengan materi pencegahan stunting. Kemudian dilanjutkan lomba mewarnai gambar yang berkolaborasi dengan orang tua. 


“Orang tua murid sangat antusias bermain dan belajar bersama putra-putri mereka, sambil mengarahkan anak anak mereka untuk memberikan warna yang bagus dan cocok pada kertas gambar yang dibagikan,” terangnya.


Beberapa orang tua berharap kegiatan ini berlanjut, tidak dalam momen-momen tertentu saja. Karena bisa menciptakan suasana silaturahmi di antara para orang tua.  


“Semoga ke depan TK Pembina tetap jaya dan selalu berkarya, berinovasi  dan berkolaborasi dengan menciptakan  kegiatan yang dapat menimbulkan kreativitas untuk anak-anak muridnya serta bertransformasi dalam memajukan dunia pendidikan,” harap Alvaro Syafriano salah seorang wali murid yang mengikuti kegiatan ini. 


TK Pembina yang beralamat di Kelurahan Kampung Manggis ini, memiliki jumlah tenaga pengajar sebanyak 15 orang dengan jumlah siswa tahun ajaran 2022-2023 sebanyak 140 orang. (erna | Elin | julay)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!