Breaking News

November 21, 2022

Persiapan Piala Soeratin Sumbar, PSPP Uji Coba ke Sijunjung

 


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-Guna matangkan persiapan tim menghadapi Piala Soeratin Kelompok Umur 15 (U-15) Zona Sumatera Barat, Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) akan lakoni laga uji coba menghadapi kesebelasan Persiju Sijunjung di Lapangan M. Yamin, Kabupaten Sijunjung.


Sekretaris PSPP, Deddy Adrian, S.H yang mendampingi tim menuju Sijunjung, Senin (21/11) menyampaikan, untuk laga uji coba hari ini pihaknya membawa 25 pemain hasil seleksi yang dilakukan manajemen beberapa waktu lalu.


"Kesemua pemain ini sudah kita daftarkan. Kita harap dengan uji coba ini tim pelatih dapat membentuk kerangka tim dan mengukur kekuatan menjelang bergulirnya Piala Soeratin," ungkapnya.


Sementara itu, Manajer PSPP, Halim Fitra Setiawan saat dihubungi Kominfo tengah berada di Singapura, berharap dengan telah terbentuknya tim PSPP yang diproyeksikan untuk Piala Soeratin ini, jajaran pelatih dapat fokus menyiapkan tim menghadapi kompetisi tersebut.


""Kita berharap potensi sepakbola kita bisa berbicara di level daerah, provinsi dan nanti kalau bisa juga sampai nasional. Itu harapannya, sesuai dengan cita-cita memajukan sepak bola dan potensi lokal kita," ucapnya. 


Sebelumnya, Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Sumbar telah mengelar Technical Meeting dengan peserta Piala Soeratin Zona Sumbar. Kick Off akan dimulai pada 27 November diikuti 19 tim yang terbagi dalam empat grup.


PSPP tergabung di Grup B  bersama empat tim lainnya. Yaitu  PSP Padang, Sukur FC dari Kota Pariaman, PSG Padang, dan SC BJPE Lima Puluh Kota. Semua pertandingan akan digelar di Lapangan PSTS Tabing, Kota Padang.


PSPP akan menghadapi PSG Gadut dari Kota Padang pada partai perdananya 27 November mendatang. (erna | elin | andes)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!