Breaking News

Connect With us

November 15, 2022

Sekda Padang Pariaman Buka Pembekalan Persiapan MTQ ke-48

                                                      14 November 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Sekda Rudy Repenaldi Rilis, membuka secara resmi pembekalan persiapan MTQ Ke-48 Padang Pariaman pada Senin (14/11) bertempat di Aula MAN IC Padang Pariaman di Nagari Sintuak Kecamatan Sintuk Toboh Gadang.


Dalam hal ini Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) berikan pembekalan kepada 84 orang dewan hakim yang akan bertugas nantinya.


Kegiatan pembekalan dewan juri ini menghadirkan narasumber dari LPTQ Provinsi Sumatera Barat Ustadz Joni Efendi. 


Sekda Rudy R Rilis dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam setiap kompetisi pembekalan diberikan kepada juri itu dalam rangka menyatukan persepsi dan arah capaian yang ditargetkan. 


Dia berharap, melalui pembekalan ini seluruh dewan juri yang bertugas untuk dapat profesional. Sehingga tidak ada peserta yang merasa dirugikan karena kelalaian dan keteledoran dari tim penilai.


"MTQ yang profesional akan melahirkan kafilah yang handal, prestasi mereka kita harapkan bukan hanya sampai tingkat kabupaten, namun nantinya menjadi kafilah tingkat provinsi dan bahkan tingkat nasional," tegas Rudy.


Sebelumnya, hal senada juga disampaikan oleh Kabag Kesra Syamsirman. Dalam laporannya dia menyebut, pembekalan ini dilaksanakan untuk menjemput kesuksesan MTQ ke 48 yang digelar pada 18-21 November 2022 mendatang. 


Dia berharap, MTQ tingkat kabupaten ini dapat menjadi ajang seleksi yang profesional untuk menghadapi MTQ tingkat provinsi nantinya.


"Diharapkan yang menang itu adalah yang terbaik, bukan karena kedekatan dan lain sebagainya," ungkapnya.

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!