Breaking News

Connect With us

November 14, 2022

Wako Genius Umar Buka Raker KONI Kota Pariaman

                                                      14 November 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Walikota Pariaman Genius Umar membuka Raker (Rapat Kerja) dan Rapat Koordinasi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman di Rumah Makan SM pada, Senin (14/11/2022).


Dengan mengambil tema merajut silaturahmi meraih prestasi menuju Porprov Sumbar tahun 2023.


Genius Umar, dalam arahannya mengapresiasi langkah baik Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pariaman yang mengadakan rapat koordinasi dan rapat kerja dalam mensukseskan Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan tahun 2023 mendatang.


“ Ini menjadi sebuah upaya koordinasi memajukan dunia per-olahragaan dan atlit-atlit Kota Pariaman untuk berprestasi ditingkat daerah, Provinsi, Nasional bahkan Internasional,” sebut Genius.


Dan yang paling utama, sambung Genius, adalah setiap acuan kegiatan ke-olahragaan ini yang kita adakan di Kota Pariaman, mampu berkonsep Sport Tourism, artinya disamping olahraga ini sebagai ajang turnament, juga mampu menjadi daya tarik upaya promosi wisata Kota Pariaman sehingga mampu nerkontribusi baik bagi pertumbuhan ekonomi masyarakat Kota Pariaman.


Genius Umar, berharap, KONI Kota Pariaman mampu bersinergi dengan seluruh stakeholder, unsur pemerintah dan swasta, BUMN/BUMD, berkolaborasi memajukan dan mendukung pembangunan Kota Pariaman melalui kegiatan olahraga.(wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!