Breaking News

November 24, 2022

Wawaako Pariaman Buka Turnamen Sepak Takraw

                                                     23 November 2022

FS.Pariaman(SUMBAR)-Wakil Wali Kota Pariaman, Mardison Mahyuddin membuka open turnament sepak takraw di Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi, Kecamatan Pariaman Timur, Kota Pariaman, Rabu (23/11).


Open Turnament Sepak Takraw tingkat Provinsi Sumatera Barat digelar tepatnya di Lapangan Gempater TC.


“Saya atas nama Pemerintah Kota Pariaman, bangga dan apresiasi, terhadap kekompakan pemuda dan warga Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi ini, bersama Kepala Desa dan Panitia pelaksana, yang sudah bersusah payah menyelenggarakan dan mengangkat acara ini,” ujarnya.


Mardison mengatakan bahwa ini merupakan moment yang luar biasa sekali, dimana selain pembinaan yang dilakukan oleh Pemko Pariaman, termasuk KONI dan PSTI pun pasti mengadakan pembinaan terhadap bangkitnya olahraga permainan anak nagari Sepak Takraw ini, di Kota Pariaman, ucapnya.


“Walaupun hanya Dusun, tetapi dapat melaksanakan kegiatan tingkat Sumatera Barat, ini menjadi prestasi bagi Dusun Padang Tampaik ini, apalagi lapangan yang baru selesai dibangun yang bernama Gempater TC ini, cukup luar biasa, yang dibangun secara swadaya masyarakat,” ungkapnya.


Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Kota Pariaman ini berharap kepada para atlet yang bertanding untuk menjaga sportivitas dan silaturahmi antar sesama atlet, menjaga kekompakan dan persatuan tim, dan yang terakhir untuk mencari prestasi.


“Pertandingan ini juga sebagai perekat tali silaturahmi antar pemain, dan menang atau kalah, adalah hal yang biasa, semoga dalam ajang ini, akan tumbuh bibit-bibit atlet sepak takraw yang dapat tampil di tingkat kota pariaman, provinsi, dan tingkat nasional,” tutupnya.


Open Turnament Sepak Takraw Dusun Padang Tampaik, Desa Marunggi ini akan digelar selama 15 hari, dari tanggal 23 November sampai 7 Desember 2022 di tempat yang sama.


Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Kota Pariaman yang juga Ketua PSTI (Persatuan Sepak Takraw Indonesia) Kota Pariaman, Efrizal, Camat Pariaman Timur, M. Farid Marwan. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!