Breaking News

Connect With us

December 9, 2022

212 ASN Purna Tugas di Padang Pariaman Terima Pin Penghargaan

                                                       08 Desember 2022

FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) memberikan pin penghargaan kepada 212 Aparatur Sipil Negera (ASN) yang telah purna menyelesaikan masa tugasnya di Kabupaten Padang Pariaman pada Kamis (8/12/2022)


Pin penghargaan sebagai tanda penghormatan tersebut disematkan langsung oleh Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi oleh Sekretaris Daerah Rudy R. Rilis dan Kepala BKPSDM Maizar bertempat di Hall IKK Parit Malintang.


"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, Suhatri Bur menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi mendalam atas telah selesainya purna tugas sebagai abdi negara. Katanya, purnabakti yang disematkan pinnya hari ini telah melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik demi perkembangan dan kemajuan Kabupaten Padang Pariaman,"ujar Bupati


Lanjut dia, selamat karena Bapak dan Ibu telah purna menyelesaikan tugas sebagai abdi negara di Kabupaten Padang Pariaman. 


"Kami berharap Bapak dan Ibu tidak segan-segan untuk terus hadir mendampingi kami membangun Padang Pariaman untuk mewujudkan visi misi Padang Pariaman Berjaya,” ungkapnya.


Di kesempatan yang sama, Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman turut memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 15 kafilah KORPRI Kabupaten Padang Pariaman yang telah berhasil melangkah menuju MTQ Nasional VI KORPRI Tahun 2022. Ia berpesan agar kafilah terus berjuang mengharumkan Kabupaten Padang Pariaman di kancah Provinsi dan Nasional.


“Teruslah berlatih agar semakin lancar dalam berlaga. Tetaplah rendah hati, tawakkal, dan terus berusaha untuk dapat meningkatkan kualitas diri seoptimal mungkin. Jadilah duta KORPRI Kabupaten Padang Pariaman yang mampu mengharumkan nama kabupaten kita tercinta ini,” ungkapnya.


Sebelumnya, Sekda Rudi Repenaldy Rilis selaku Ketua Korpri Padang Pariaman mengungkapkan, pin penghargaan yang diberikan pada hari ini merupakan ucapan terima kasih dan tanda penghormatan atas dedikasi dan loyalitas ASN dalam melaksanakan fungsi pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat.


“Kami tidak ingin melepaskan Bapak dan Ibu yang sangat berjasa begitu saja. Hari ini kami kumpulkan Bapak dan Ibu disini untuk bersilaturrahmi dan memberikan penghargaan sebagai tanda penghormatan,” ungkapnya.


Diketahui, dikesempatan yang sama turut dibagikan beasiswa Korpri pada 95 anak ASN di Kabupaten Padang Pariaman. Beasiswa tersebut berupa piagam dan uang tunai senilai Rp500.000,- untuk jenjang sekolah dasar (SD), Rp750.000 untuk jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP), Rp1.000.000 untuk jenjang Sekolah Menengah Atas, dan Rp1.250.000 untuk tingkat perguruan tinggi. (wrm)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!