Breaking News

December 10, 2022

65 Tahun Pertamina Lakukan Khitanan Massal, Hingga Bersihkan Sampah Pantai Padang


FS.Padang(SUMBAR)-
Ratusan keluarga besar PT. Pertamina Patra Niaga di Sumatera Barat bersama pengurus dan anggota Himpunan Swasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Sumbar, menggelar bersih-bersih sampah plastik di sepanjang pantai Padang, Sabtu (10/12/2022).


Aksi membersihkan sampah ini, dilakukan beriringan dengan kegiatan jalan sehat yang digelar Pertamina Sales Area Retail Sumbar dalam rangka hari ulang tahun (HUT) PT Pertamina (Persero) yang ke-65 pada tahun 2022.


“Alhamdulillah, tadi kita bersama rekan-rekan Pertamina Sumatera Barat dan Hiswana Migas Sumbar, menggelar jalan sehat sekaligus aksi peduli bersih-bersih sampah plastik di sepanjang pantai Padang,” kata Sales Area Manager PT Pertamina Patra Niaga Sumbar Narotama Aulia Fazri kepada wartawan, di sela-sela kegiatan acara.


Menurut Narotama, dalam rangka HUT Pertamina ke-65, pihaknya juga menggelar sejumlah agenda lain diantaranya khitanan massal untuk anak tidak mampu. “Alhamdulillah, hari ini ada puluhan peserta khitanan" sambung Narotama.


Bersama Integrated Terminal Manager Teluk Kabung Bapak Arif Ardiyansyah dan Officer Head DPPU Bandara Udara Minang Kabau Bapak I Komang Budiarta, Narotama menyebut, pihaknya juga menggelar sejumlah agenda sejak beberapa waktu lalu hingga sepekan ke depan. 


Diantaranya lomba menggambar dan mewarnai tingkat SD se kota Padang pada 4 Desember lalu, dengan tema Pertamina Energi Negeri. Lomba ini diikuti lebih dari 100an peserta.


“Kami juga menggelar donor darah  bersama Hiswana Migas Sumbar. Dalam kegiatan ini, terkumpul sedikitnya 69 kantong darah,” jelas Narotama.


Selain itu minggu depan masih dalam rangkaian HUT ke 65 Pertamina, Pertamina sebagai salah satu sponsor utama Semen Padang FC berkolaborasi dalam kegiatan "Pertamina dan Semen Padang FC mencari bakat muda sepakbola Sunatera Barat", acara ini akan dilakukan coaching clinic dan mini game bersama pemain dan pelatih Semen Padang FC (***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!