Breaking News

Connect With us

December 4, 2022

Anies Baswedan Nikmati Kuliner di Kota Padang Panjang


FS.Padang Panjang(SUMBAR)-
Usai menikmati kuliner durian di Rumah Makan Upik Banun Kayutanam di area INS Kayutanam, Kabupaten Padang Pariaman, Anies Baswedan beserta rombongan dari Partai NasDem tidak melewatkan hidangan Pasar Kuliner Kota Padang Panjang, Sabtu (3/12/2022) malam.


Meskipun diguyur hujan, Anies Baswedan dalam agenda safari politik pantang surut menyapa warga pengunjung Pasar Kuliner Kota Padang Panjang. Warga juga sangat senang menyambut kedatangan bakal calon presiden dari Partai Nasdem tersebut


Anies tampak menikmati hidangan yang tersaji di salah satu bofet yang berada di Pasar Kuliner di kota yang dikenal dengan "Serambi Mekkah". Anies Baswedan tak ragu-ragu menyantap hidangan Martabak Mesir sekaligus menikmati minuman tradisional yakni sekotang.


Menurut Anies Baswedan, kuliner yang ada di Kota Padang Panjang, Sumatera Barat sangat luar biasa nikmatnya.


"Sangat terasa dengan nuansa alam nan sejuk, semoga UMKM terus bergerak dan pelaku UMKM-nya sehat selalu," ucap Anies Baswedan, serta memberikan buku, Sabtu (3/12/2022).


Walikota Padang Panjang Fadly Amran berterima kasih atas kunjungan Anies Baswedan yang bersedia bertandang ke Padang Panjang sembari menikmati kuliner tradisional daerah.


"Ini suatu kehormatan bagi kami sebagai tuan rumah di Kota Padang Panjang, dan Alhamdulillah, kami bersama masyarakat menyambut baik kedatangan beliau," kata Fadly Amran, Wali Kota Padang Panjang.


Sementara itu anggota DPR RI Lisda Hendrajoni menyampaikan, sangat terlihat antusias masyarakat dengan kedatangan Anies Baswedan.


Menurutnya lagi, safari Anies Baswedan sampai saat ini merupakan kesempatan terbuka dan sangat diharapkan sekali masyarakat.


"Beliau tidak ada sekat dengan warga, bahkan tadi saling menyapa dan bersalaman dengan warga sampai menikmati kuliner. Kemudian dilanjutkan ke Dinniyah Putri dan Bancah Laweh" ungkap Lisda Hendrajoni.


Meskipun tidak bisa semua dapat masyarakat dapat bertemu Anies Baswedan Capres 2024, namun menurut Lisda Hendrajoni kunjungan di beberapa titik daerah hingga di Bancah Laweh Padang Panjang sudah mewakili masyarakat Sumatera Barat.


Safari politik Anies Baswedan selama dua hari di Sumatera Barat, mengunjugi 13 titik wilayah di tiga daerah. Kunjungan pertama usai ketibaan melawat ke INS Kayutanam, menikmati kuliner di Upik Banun termasuk di Pasar Kuliner Kota Padang Panjang.


"Malam ini agendanya dialog pendidikan di Dinniyah Putri dan temu sapa dengan masyarakat di Bancah Laweh mengangkat tema kebudayaan," tutup Ketua Panitia Sukri Umar. [*]

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!