Breaking News

Connect With us

December 12, 2022

Pemkab Asahan Gelar Sosialisasi Penyusunan SKP ASN

                                                 12 Desember 2022

FS.Asahan(SUMUT)-
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kab. Asahan menggelar Sosialisasi Penyusunan Sasaran Kinerja Pengawai (SKP) Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan, Senin (12/12). 

Kegiatan itu dilaksanakan selama 2 hari mulai 12-13 Desember 2022 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, dihadiri,Asisten I Pemerintahan dan Kesra serta Sekretaris dari setiap OPD dan Kecamatan.

Sekretaris BKPSDM Kab.Asahan Sukardinata, menyampaikan dasar penyelenggaraan kegiatan ini adalah UU Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN, Peraturan Republik Indonesia Nomor 30 Tahun 2019 Tentang Penilaian Kinerja PNS serta Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 6 Tahun 2022 Tentang Pengelolaan Kinerja ASN.

Bupati Asahan dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat Buwono Prawana, berharap, seluruh ASN dapat memahami pengelolaan kinerja tidak hanya sekedar penilaian bagi ASN semata, tetapi juga merupakan instrumen untuk mengembangkan kinerja Pegawai, ”kata Buwono.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi oleh Narasumber. Kepala Bidang Mutasi dan Status Kepegawaian Kanreg VI BKN Medan, Ujang Iskandar, materi tentang pengelolaan kinerja Pegawai ASN,  PSi. Dan Ilham Syuhada Auliya Lubis,  Analis Kinerja Kanreg VI BKN Medan, materi sosialisaisi Pengelolaan Kinerja Pengawai ASN sesuai dengan Permen PAN-RB Nomor 6 Tahun 2022.
(DR)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!