Breaking News

Connect With us

December 12, 2022

Terima Kunjungan Wartawan, Ini Kata Karutan Salto Dadang Rais Saputro

FS. Sawahlunto (SUMBAR)- Ramah, Murah senyum dan supel, itulah kata yang pas untuk menggambarkan sosok Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas II Sawahlunto (Karusan Salto) Dadang Rais Saputro, Amd, IP,SH, MB yang belum lama ini menjabat sebagai Kepala Ruta yang baru. 


Di ruang kerjanya didampingi Koordinator Humas Rutan Salto Rifky Mardiansyah, Karutan yang akrab di sapa Dadang ini menyambut hangat kedatangan beberapa Awak Media, Senin (12/12/2022). Perbincangan hangat pun terjadi. Bahkan Karutan Dadang sebut sudah biasa dekat dengan rekan-rekan dari Media semenjak di tempat tugasnya yang lama. 

Rombongan Awak Media yang berkunjung diantaranya Maryati dari Media beritaterbit.com, Putri Melani Ofta fokussumatera.com dan Safrizal Putra dari Media Jurnal Minang.


Kunjungan Awak Media ini dalam rangka menjalin silaturahmi dan sekaligus menayakan giat Karutan, mengingat Rutan Salto saat ini dipimpin oleh pejabat baru.


Pada kesempatan itu Dadang menjelaskan giat Rutan yang saat ini sedang dilakoninya adalah melaksanan kunjungan ke beberapa Steakholder yang ada di Kota Sawahlunto.


"Kegiatan kitamasih berupa kunjungan-kunjungan dalam rangka silaturahmi dan perkenalan.ke Steakholder yang ada di Sawahlunto ini. Untuk ke Dinas -Dunas belum. Nanti akan kita laksanakan secara bertahap" ujar Karutan Dadang.


Terkait kedatangan rekan-rekan Media, Karutan Dadang menyatakan sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih. 


"Kita sangat apresiasi dan terima kasih atas kunjungan rekan-rekan dari Media, dan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas kita dengan kawan-kawan wartawan. Karna kita tidak bisa pungkiri kita membutuhkan kawan-kawan media untuk memperkenalkan giat Warga Binaan agar dikenal oleh masyarakat luas. Insya Allah dari dulu, ditempat bertugas yang lama kita dekat dengan rekan-rekan wartawan" tambah Karutan.


Dadang juga katakan bahwa kedepannya silaturahmi ini akan terus berlanjut. "Tentunya silaturahmi ini akan terus berlanjut, karena kita juga membutuhkan pemberitaan kita tersebar luas kepada masyarakat, tidak hanya di lingkungan Kemenkumham saja. Semoga sinergitas ini akan terus terjaga, berjalan dengan baik sesuai dengan apa yang kita harapkan" ujarnya lagi.


Sementara saat ditanya tentang Program Kegiatan di Rutan, Dadang katakan akan berupaya untuk melanjutkan Program-Program yang baik yang telah dilaksanakan selama ini, seperti pembinaan Marawis, Broadcast Bincang Tangsi dan lain-lain.


"Untuk program kita akan laksanakan dan lanjutkan program-program yang baik yang telah dilaksanakan oleh Karutan yang lama, seperti Marawis dan Broadcast Bincang Tangsi. Dan kita akan coba kembangkan kegiatan-kegiatan positif yang lain yang memungkinkan kita laksanakan dalam rangka pembinaan terhadap Warga Binaan" pungkasnya. (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!