Breaking News

Connect With us

December 9, 2022

Tim Bama Rutan Salto Lakukan Penimbangan Bahan Makanan Sebelum Didistribisikan

 



FS.Sawahlunto (SUMBAR), - Tim Penimbangan Bahan Makanan (Tim Bama) Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sawahlunto (Rutan Salto) melakukan penimbangan bahan makanan untuk makan pagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 


Kepala Rutan Salto Dadang Rais Saputro, Amd, IP, S.Sos melalui Koordinator Humas Rifki Mardiansyah mengatakan penimbangan Bama ini dilakukan untuk memastikan hak-hak dasar WBP terpenuhi.


"Penimbangan Bahan Makanan (Bama) ini rutin  hingga proses pengolahan menjadi makanan siap saji atau siap disantap. Ini tujuannya agar hak-hak dasar yaitu kebutuhan pangan WBP terpenuhi" ujar Rifki Mardiansyah Jum'at (09/12).


Lebih lanjut Rifki jelaskan kegiatan penimbangan Bama hingga pengolahan Bama menjadi makanan siap saji ini dilaksanakan sesuai dengan Permenkumham No.40 Tahun 2017 dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan karena merupakan salah satu bentuk pelayanan dasar yang diberikan kepada WBP.


"Kita komitmen akan terus memantau kinerja Petugas Dapur Rutan Sawahlunto, agar senantiasa melaksanakan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan sebaik mungkin bagi Warga Binaan kita terutama dalam hal kebutuhan pokok (pangan)" pungkasnya (ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!