Breaking News

Connect With us

January 15, 2023

DPC PAPPRI Dikukuhkan, Wawako Asrul Minta Saling Bersinergi


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Wakil Wali Kota, Drs. Asrul meminta elemen industri musik, untuk saling bersinergi memajukan permusikan di Indonesia khususnya di Kota Padang Panjang.


Hal itu disampaikannya dalam acara pengukuhan pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI), di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota, Sabtu (14/1).


Pengurus periode 2021-2026 dengan Ketua Dafinos, M.Sn ini, dikukuhkan Ketua DPD PAPPRI Provinsi Sumatera Barat, Husin Daruhan, S.H, M.Si ditandai dengan pemberian bendera PAPPRI kepada Wawako Asrul dan diserahkan kepada ketua PAPPRI Padang Panjang.


"Harapan kami agar dapat membesarkan dan memajukan PAPPRI Kota Padang Panjang sehingga bisa memberi manfaat yang besar untuk para anggotanya dan para musisi," ujar Asrul.


Sementara itu  Husin Daruhan mengajak pengurus PAPPRI untuk membuat program yang ikut membantu pemerintah dan seniman di Kota Padang Panjang.


"Kami juga berharap merangkul teman-teman Institut Seni Indonesia (ISI), sehingga program kerja bisa terealisasikan dengan baik. Kami di provinsi tentunya akan mencoba merangkul semua program agar terlaksana dengan baik," tuturnya.


Sementara Dafinos mengungkapkan, di Kota Padang Panjang ini begitu banyak kelompok-kelompok kreativitas yang bisa memajukan industri musik.


"Hal ini akan membuat kira lebih maju dan kita berharap kerja sama dari semua pihak dan ikut membantu kelancaran PAPPRI," ungkapnya.


Ikut hadir anggota DPRD, Puji Hastuti, A.Md, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata, Drs. Maiharman, pengurus DPC PAPPRI Tanah Datar, pengurus DPC PAPPRI Solok dan undangan lainnya.


(Ernawati | Elin | Shintia)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!