Breaking News

Connect With us

January 17, 2023

Ebnovrio Hanesty Pimpin DPD PPDI Sumbar


FS.Padang Panjang(SUMBAR)– 
Ebnovrio Hanesty, M.Pd terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Perkumpulan Penyandang Disabilitas (PPDI) Sumbar periode 2023-2028. Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Daerah (Musda) II di Auditorium Gubernuran, Senin (16/1).


Ebnovrio meraih suara sebanyak 14 suara, sedangkan Syafrudin sebagai calon kandidat lainnya meraih 9 suara. Secara otomatis Syafrudin, terpilih sebagai ketua Dewan Pertimbangan Daerah PPDI.


Ketua DPC PPDI Padang Panjang, Ramadhan dan Sekretaris , Muhamad Ilham, S.Ds., M.Sn Kepada  Kominfo menyampaikan, musda ini merupakan salah satu dorongan, kemajuan kepedulian disabilitas untuk seluruh 19 kabupaten/kota di Sumatera Barat. Serta merencanakan  program meningkatkan pemberdayaan disabilitas  lebih digital, dan maju ke depannya.


"Semoga terpilihnya ketua PPDI ini semakin menguatkan kepengurusan PPDI ke depan," ujar  Kepala Dinas Sosial Sumbar, Arry Yuswandi saat membuka musda yang turut dihadiri seluruh kepala Dinas Sosial kabupaten/kota, DPC PPDI se-sumbar, panti sosial, dan organisasi disabilitas lainnya itu.


Dikatakannya, sebagai wujud kepedulian pada disabilitas, dalam waktu dekat Pemprov Sumbar akan menyediakan ruang kreativitas bagi mereka. Lokasi yang dipilih adalah eks RS Jantung yang ada di Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang. 


(Ernawati | Elin | Rilis | Cigus)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!