Breaking News

January 22, 2023

Genius Umar Buka Ataraxia League I Perebutkan Piala Wali Kota Pariaman

                                                            20 Januari 2023

FS.Pariaman(SUMBAR)-Wali Kota Pariaman Genius Umar resmi membuka acara “Ataraxia League” memperebutkan Piala Wali Kota Pariaman, yang digelar oleh SMA Negeri 1 Pariaman di Gor Rajo Bujang Desa Karan Aur Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Jum’at (20/1/23).


Kegiatan ini sangat diapresiasi oleh Genius Umar, karena pertandingan futsal bisa menjadi sarana bagi generasi muda, untuk mengisi waktu luang dengan kegiatan positif, guna menyalurkan bakat dan menumbuhkan semangat berolahraga.


“Ingat, pertandingan ini hanya sekedar kompetisi antara SMA dan SMK yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman di bidang olahraga. Jadikan kompetisi ini sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi sesama pelajar karena pada dasarnya anak-anak semuanya adalah bersaudara”, ujar Genius dalam sambutannya.


Genius berharap, liga futsal ini bisa menjaring bibit-bibit atlet yang potensial sehingga bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang lebih bergengsi di kancah Nasional bahkan Internasional.


“Saya bangga dengan anak-anak muda yang mau melakukan kegiatan positif dalam bidang olahraga ini. Bermainlah dengan cara professional dan semangat, junjung tinggi jiwa sportivitas, rasa kekeluargaan, tetap solid dan jangan pernah berhenti menjalin silaturahmi antar pelajar yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman”, tegas Genius Umar.


Sementara itu Ketua Pelaksana Ataraxia League SMA N 1 Pariaman Muhammad Fauzi mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 20 s/d 23 Januari 2023, yang diikuti oleh 32 tim dari 20 SMA/SMK yang ada di Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman.


“Saya berharap kegiatan yang baru pertama kali kami gelar ini bisa menjadi kegiatan tahunan, dan tujuan utama kami dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi antara pelajar Kota Pariaman dan Kabupaten Padang Pariaman bisa tercapai dengan cara membuat liga persahabatan ini”, pungkas M.Fauzi. (rel/fs)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!