Breaking News

Connect With us

January 20, 2023

Kapolres Tanah Datar Ajak Warga Nagari Baringin "Ngobrol Santai"



FS. Tanah Datar,  (SUMBAR) –Kapolres Tanah Datar AKBP Ruly Indra Wijayanto, S.I.K, M.Si bersama Personil melaksanakan “Ngobrol Santai” bersama masyarakat di Simpang Koto Baranjak, Nagari Baringin, Kecamatan Lima Kaum pada Jum'at (20/01/2023). 


Dalam kegiatan ini, Kapolres mengajak masyarakat untuk berbincang-bincang tentang perkembangan Situasi Kamtibmas khususnya di seputaran Nagari Baringin.


Masyarakat juga dipersilahkan untuk menyampaikan Keluahan ataupun Pengaduan yang berhubungan dengan Situasi Kamtibmas yang bisa langsung di jawab ataupun di tanggapi oleh Kapolres maupun Personil Kepolsian yang ikut dalam kegiatan dimaksud.


Dalam obrolan nya, Kapolres menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama membantu Kepolisian khususnya Polres Tanah Datar dalam menjaga situasi Kamtibmas.


"Jika ada situasi yang mencurigakan atau yang sudah menjadi gangguan kamtibmas yang terjadi di lingkungan sekitar, masyarakat bisa langsung melaporkan hal tersebut ke nomor saya atau nomor rekan-rekan saya di Polres Tanah Datar" tambahnya.


Hal ini bertujuan untuk bisa mewujudkan Situasi Kamtibmas yang lebih Kondusif di Wilayah Hukum Polres Tanah Datar.


Situasi saat ngobrol santai dengan masyarakat Nagari Baringin Kecamatan Lima Kaum tersebut aman dan berjalan dengan lancar masyarakat sangat memprediksi atas kehadiran bapak kapolres dan personil-personil dari polres Tanah Datar untuk Mendengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat.(ML)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!