Breaking News

January 15, 2023

"One Day Atraction" di Silaing Bawah, Wisatawan Malaysia Puji Keindahan Padang Panjang


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Wisatawan dari Malaysia puji keindahan alam dan suasana Kota Padang Panjang. Hal itu mereka sampaikan saat mengikuti program liburan "One Day Atraction" atas kerja sama Pesona Jejak Wisata dengan Karang Taruna Silaing Bawah (Silba), Sabtu (14/1).


Sebanyak 30 orang wisatawan itu menikmati liburan berupa jelajah Sangkue menggunakan truk operasional Satpol PP Damkar, makan siang di area persawahan sembari menyaksikan atraksi seni siswa SDN 7 Silba, berkunjung ke Minang Kayo, Masjid Asasi Sigando dan Islamic Center.


Pada malam harinya rombongan makan malam di Aula Kantor Lurah Silba dengan menu culinary etnic, hiburan musik akustik dan diakhiri menginap di Hotel  Rangkayo Basa.


Pemimpin rombongan, Harris Abdul Thalib mengatakan sangat suka dengan suasana Kota Padang Panjang yang dingin, bersih dan keramahtamahan masyarakatnya.


"Kami merasa terhormat dengan adanya sambutan dari Lurah dan Karang Taruna yang sudah mempersiapkan atraksi untuk kunjungan kami ini. Ini sangat luar biasa sekali," ujarnya.


Sementara itu Lurah Silba, Beni Satria, SE.Par menyampaikan, kunjungan wisatawan dari Group Wira Damai Gombak ini sebagai langkah awal bagi Karang Taruna untuk terlibat aktif dalam dunia kepariwisataan.


"Ke depannya kami akan mempersiapkan operator wisata yang siap untuk menjual alam dan budaya Kota Padang Panjang ke semua wisatawan yang datang ke Padang Panjang," tuturnya. 


(Ernawati | Elin | Shintia | Nanda)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!