Breaking News

Connect With us

January 17, 2023

PS Pemko Tahan Imbang Tuan Rumah PS Pemkab Sijunjung


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
PS Pemko bermain imbang dengan tuan rumah PS Pemkab Sijunjung dalam partai pembukaan Turnamen Piala Bupati Sijunjung U-40 yang berlangsung Senin, (16/1) di Lapangan M. Yamin.


Selain PS Pemko  dan PS Pemkab Sijunjung, turnamen yang dibuka Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt ini diikuti enam  kesebelasan lain, Pemerintah Kabupaten/Kota dari Sumatera Barat dan Jambi. Yaitu Pemkab Solok, Dharmasraya, Limapuluh Kota, Tanah Datar, Pemko Sawahlunto serta Pemkab Muaro Bungo dari Jambi.


Pada pertandingan pembukaan ini PS Pemko yang turut diperkuat anggota DPRD, Dr. H. Novi Hendri, SE, M.Si Datuak Bagindo Saidi, sempat memimpin 2-1 melalui gol yang dilesakkan Elemen Feri dan Novi Hendri di babak pertama. 


Kemudian dibabak kedua Pemko kembali menambah 1 gol lewat pinalti Dedi Rosadi. Tuan rumah akhirnya bisa menyamakan kedudukan sebelum pertandingan babak kedua ini usai dengan skor akhir sama kuat 3-3.


Manager Tim PS Pemko, Rudi Bakhrizal cukup puas dengan  penampilan tim yang turut didampingi Ketua KONI, Primer, A.Md serta Kabid Olahraga, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Dedy Adrian, S.H ini.


"Walaupun kita sempat unggul namun sangat disayangkan tuan rumah bisa mencuri gol dimenit akhir. Mudah-mudahan pada pertandingan selanjutnya bisa meraih nilai yang maksimal dan  tim ini bisa tampil dengan kekuatan penuh," ungkapnya.


Sebelumnya, kesebelasan PS Pemko ini dilepas keberangkatanya oleh Wakil Wali Kota, Drs. Asrul dan Sekdako, Sonny Budaya Putra, A.P, M. Si di Balai Kota.


Asrul berharap, PS Pemko dapat tampil kompak dan bertanding dengan penuh sportivitas yang tinggi. 


"Jadikan ajang ini sebagai penjalin silaturahmi dengan daerah lain. Tunjukan kualitas permainan kita, mudah-mudahan bisa pulang membawa kemenangan," harapnya. 


(Ernawati | Elin | Andes)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!