Breaking News

January 24, 2023

Reses Anggota DPRD Padang Miswar Jambak Didampingi Fungsionaris Golkar Yanti Elvita


FS.Padang(SUMBAR)-
Anggota DPRD Kota Padang Miswar Jambak dari Partai Golkar melakukan reses I tahun 2023. Kegiatan berlangsung di Kecamatan Bungus Teluk Kabung tepatnya di kelurahan timbalun pada hari kamis 19/01/23.


Pada kegiatan tersebut juga dihadiri fungsionaris Partai Golkar dapil 3, Yanti Elvita,SE. Yanti sendiri hadir mendampingi anggota DPRD Kota Padang Miswar Jambak dalam rangka mendengarkan aspirasi masyarakat yang ada di wilayah itu.


Dalam sambutannya Miswar Jambak biasa dipanggil MJ memberikan apresiasi kepada Yanti yang sebenarnya juga menjadi bacaleg partai Golkar dapil 3, sama dengan MJ.


"Saya bangga dengan ibuk Yanti yang mau mendampingi saya pada kegiatan reses ini. Artinya kami tidak melihat adanya persaingan pada pemilu mendatang, tapi bagaimana kami sama-sama berusaha dalam memberikan hal terbaik untuk masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kami harapkan bisa tercapai nantinya dan ini tentu untuk masyarakat juga," tutur Miswar Jambak dwngan senyum khasnya.


Lebih lanjut Miswar Jambak menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, bahwa kedatangannya ke timbalun ini tidak lepas dari menjaga silaturahmi dan menjeput aspirasi masyarakat yang akan direalisasikan pada tahun 2024 mendatang.


"Silaturahmi itu penting, makanya saya kesini ingin memjalin hubungan tersebut bertambah baik. Tentu juga saya akan berusaha membantu memberikan hak dari bapak ibu semua dalam pokir yang insya Allah bisa kita realisasikan di tahun 2024 mendatang. Baik itu infrstruktur, dana hibah, bansos atau bantuan lainnya," kata MJ disambut tepuk tangan masyarakat yang hadir.


Sementara itu Yanti Elvita,SE yang juga fungsionaris di dapil yang sama dengan Miswar Jambak merasa tersanjung atas apa yang disampaikan Anggota DPRD Kota Padang itu.


"Pak MJ luar biasa, beliau tidak merasa tersaingi malah senang bisa bersama menyapa bapak ibu sekalian dalam menjaga silaturahmi ini. Bagi saya ini sangat luar biasa. Terima kasih Pak MJ atas ajakannya. Satu tujuan kami bagaimana kita sama-sama bekerja untuk mensejahterakan masyarakat. Sesuai dengan slogan Partai ' Golkar Menang Masyarakat Sejahtera'," ujar Yanti.


Terakhir Yanti berharap kepada masyarakat yang hadir pada kegiatan reses tersebut untuk pintar dalam memilih dan jangan terbujuk rayu dengan segala macam janji.


"Mari kita menjadi pemilih yang pintar, jangan terpengaruh dengan janji-janji yang tidak jelas. Tujuan kita dalam memilih wakil rakyat tentu yang akan memperhatikan masyarakatnya dan wilayah masyarakat itu sendiri, tutur Yanti dengan semangat perempuannya.


Hadir juga pada kegiatan reses tersebut Ketua Partai Golkar Kecamatan Bungus Teluk Kabung dan beberapa jajaran. (as)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!