Breaking News

Connect With us

January 17, 2023

RSUD M Zein Pessel Gelar Pelatihan Pemasangan IUD

                                                            16 Januari 2023

FS.Pessel(SUMBAR)-Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Muhammad Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan melaksanakaan kegiatan pelatihan pemasangan IUD dengan narasumber, dr. Apriani Susanti SpOg, Senin (16/1) di aula rumah sakit setempat.


Kegiatan pelatihan yang digelar selama satu hari itu diikuti oleh peserta bidan yang bertugas di RSUD Dr.Muhamamd Zein Painan, Kabupaten Pesisir Selatan. Dimana, para bidan ikut menyukseskan kegiatan tersebut. 

Direktur RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dr.Harefa mengaparesiasi adanya kegiatan pelatihan pemasangan IUD yang diikuti oleh bidan yang bertugas di RSUD Dr.Muhammad Zein Painan tersebut.

"Semoga ilmu yang diperoleh oleh bidan melalui pelatihan itu bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan di RSUD Dr.Muhammad Zein Painan. Kemudian diharapkan agar peserta mengikuti kegiatan itu dengan sungguh-sungguh," harapnya.

Selain itu Harefa mengatakan bahwa akreditasi itu mudah dan menyenangkan, dikerjakan setiap hari, menyenangkan jika dikerjakan dengan ikhlas. "Ingat, surveior yang sesungguhnya adalah rakyat atau pasien yang kita layani setiap hari," katanya.

Dikatakan, RSUD Dr.Muhammad Zein Painan telah berbenah untuk melaksanakan segala persiapan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk pasien. Segala bentuk training dilaksanakan untuk menambah ilmu di bidangnya masing - masing. 

Tidak ketinggalan Prognas Keluarga Berencana melaksanakaan pelatihan pemasangan IUD dengan Narsum dr. Apriani Susanti SpOg dengan peserta bidan yang bertugas di RSUD Dr.Muhammad Zein Painan, dimana mereka ikut menyukseskan kegiatan tersebut.(**)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!