Breaking News

January 14, 2023

Sekdako Sonny Minta Sekretariat PPK Bekerja Sesuai dengan Pakta Integritas dan Tupoksi


FS.Padang Panjang(SUMBAR)–
Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si meminta Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu Serentak 2024 yang telah dilantik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Padang Panjang untuk bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) dan pakta integritas yang telah dibacakan.


“Intinya ada di pakta integritas bahwa kita dapat bekerja dengan benar. Itu merupakan tanggung jawab yang harus dilaksanakan sesuai dengan bidangnya masing-masing. Saya minta para Sekretariat PPK bisa memahami tupoksi,” ujarnya pada acara pelantikan sekretariat PPK se-Kota Padang Panjang di Hotel Rangkayo Basa, Jumat (13/1).


Sonny juga berpesan agar PPK dapat memahami tugasnya, karena akan memberikan dampak pada pelaksanaan pemilu. “Pesan saya harus amanah, transparan dan akuntabilitas, pahami tugas. Dengan hadirnya sekretariat PPK, dampaknya besar menyukseskan pemilu serentak,” ungkapnya.


Sementara itu, Ketua KPU Kota Padang Panjang, Okta Novisyah, S.Sos.I mengatakan, Sekretariat PPK yang dilantik pada hari ini berjumlah sebanyak enam orang. Terdiri dari tiga orang per masing-masing kecamatan.


Untuk menyukseskan pemilu serentak 2024 mendatang, pihaknya meminta agar  Sekretariat PPK dapat bekerja sama dengan KPU.


“Jadi kami mohon sekali untuk kerja samanya. Mari bersinergi dan berkolaborasi dalam melaksanakan tugas untuk menyukseskan pemilu serentak karena tahapan semakin padat,” ungkapnya.


Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Danramil 01/PP, Kapt. Rudi Saragih, OPD terkait beserta tamu undangan lainnya. 


(Ernawati | Elin | Rifki)


No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!