Breaking News

January 24, 2023

Tata Kelola SMPN 3 Batang Kapas secara Baik oleh Kepala Sekolah yang Baru Menjadikan Sekolah Asri dan Nyaman


FS.Pessel(SUMBAR)-
Manajemen Tata Sekolah yang baik yang diterapkan oleh Yusfinela Yanti, S.Pd selaku Kepala SMPN 3 Batang Kapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel) yang baru menjadikan sekolah terasa asri dan nyaman.


Saat berjalan mengitari pelataran tiap sudut yang ada SMP N 3 Batang Kapas menjadikan mata sejuk dan kepala terasa plong serta lega ditambah sambutan yang sangat ramah lagi familiar oleh para majelis guru dan staf dilingkungan sekolah itu pada, Selasa 24 Januari 2023 dalam penyambutan Wartawan fokussumatera.com menambah suasana kebatinan jadi Asri dan sangat menyenangkan relung jiwa ini.


Waktu bincang - bincang hangat dengan Kepala SMPN 3 Batang Kapas diruangan kerjanya, Yusfinela Yanti, S.Pd mengatakan bahwa untuk mengangkat reputasi sekolah dan prestasi siswa tentu dilandasi awalnya sekolah bersih dan hijau supaya sekolah ini bisa meningkatkan daya belajar siswa dan para guru semangat ke sekolah ini.


"Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu diperlukan Manajemen yang baik dan benar agar tepat sasaran dan bisa meningkatkan proses belajar mengajar jadi lebih efisien dan bagus," ujarnya.(Kontributor:Roni Prima).

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!